space
GUNDAM BATTLE RESMI DIRILIS UNTUK PERANGKAT MOBILE, PASTIKAN VERSI GLOBAL MENYUSUL
MOB
Selasa, 02 Jan 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sukses dengan tahap closed beta, akhirnya Gundam Battle resmi dirilis untuk perangkat Android dan iOS. Gundam Battle dikembangkan oleh developer asal China, Suzhou Juhe Network Technology. Menariknya, proses pengembangannya langsung diawasi oleh Bandai Namco dan mendapatkan lisensi yang resmi.

Gundam Battle adalah game bergenre action yang akan menghadirkan Gundam dari berbagai seri, mulai dari Gundam Wing hingga Mobile Suit Gundam SEED dan juga Gundam 00. Tidak hanya itu, nantinya juga juga akan ada Z Gundam dari Mobile Suit Zeta Gundam hingga Gundam Ez8 dari Gundam: The 08th MS Team dan Gundam Barbatos.
Baca ini juga :
» PSG Esports Resmi Bergabung ke ROV Pro League, Akuisisi Sang Juara AWC 2021?
» Wild Rift Jadi Penghasil Pendapatan Terbesar untuk Riot Games Sebesar 938 Miliar di Sektor Mobile!
» Tanpa Perubahan! Inilah Roster Onic Esports untuk MPL Season 8!
» Welcome to MPL! Inilah Roster yang Akan Membela Rebellion Genflix di MPL Season 8!
» Lord Branz Sudah Kembali! Inilah Roster Lengkap Bigetron Alpha Untuk MPL Season 8!
» Penyanyi Ariel Noah Merakit PC Dengan Tema Gundam Nih!
» Di Prank Ahmad dan Tidak Jadi Rehat! Inilah Roster Lengkap Alter Ego Untuk MPL Season 8!
» Semakin Mirip Dota2! AOV Akan Hadirkan Siang dan Malam Pada Update Map 4.0!
Beberapa mode disematkan, seperti Team Battle, Story, hingga Arena. Pada mode Team Battle, pemain akan membentuk sebuah tim yang beranggotakan tiga orang untuk melawan boss yang kuat seperti BYG-Zam atau Psyco Gundam. Sementara mode Story akan mencakup jalan cerita masing-masing Gundam, serta mode Arena yang menghadirkan pertarungan antar pemain.

Meski baru dirilis di China, sang developer tertarik untuk merilis Gundam Battle untuk pasar global mengingat game besutannya memiliki potensi lebih. Kamu bisa download Gundam Battle melalui situs resminya ataupun melalui 9game.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close