space
GUNDAM BATTLE RESMI DIRILIS UNTUK PERANGKAT MOBILE, PASTIKAN VERSI GLOBAL MENYUSUL
MOB
Selasa, 02 Jan 2018
Setelah sukses dengan tahap closed beta, akhirnya Gundam Battle resmi dirilis untuk perangkat Android dan iOS. Gundam Battle dikembangkan oleh developer asal China, Suzhou Juhe Network Technology. Menariknya, proses pengembangannya langsung diawasi oleh Bandai Namco dan mendapatkan lisensi yang resmi.

Gundam Battle adalah game bergenre action yang akan menghadirkan Gundam dari berbagai seri, mulai dari Gundam Wing hingga Mobile Suit Gundam SEED dan juga Gundam 00. Tidak hanya itu, nantinya juga juga akan ada Z Gundam dari Mobile Suit Zeta Gundam hingga Gundam Ez8 dari Gundam: The 08th MS Team dan Gundam Barbatos.
Baca ini juga :
» Siap Nostalgia kembali! Ketahui fitur Ragnarok M: Eternal Love yang akan Segera Rilis di Indonesia
» Leomord Sang Kesatria Kegelapan dengan Serangan 360 Derajat
» Kurang Diminati, Disney Tutup Soft-Launched Game Star Wars:Rivals
» Solo Chicken Dinner Event, Main PUBG MOBILE Bisa Dapat Samsung Galaxy S9
» Kini MOGPlay Bisa di Gunakan Untuk Game Rules of Survival Mobile
» Akhir September, New Gundam Breaker Akan Rilis di PC!
» Update Skill Awakening Dragon Nest M, Lampaui Batasan Class!
» 300 Heroes Mobile, MOBA Sesungguhnya Untuk Para Wibu
Beberapa mode disematkan, seperti Team Battle, Story, hingga Arena. Pada mode Team Battle, pemain akan membentuk sebuah tim yang beranggotakan tiga orang untuk melawan boss yang kuat seperti BYG-Zam atau Psyco Gundam. Sementara mode Story akan mencakup jalan cerita masing-masing Gundam, serta mode Arena yang menghadirkan pertarungan antar pemain.

Meski baru dirilis di China, sang developer tertarik untuk merilis Gundam Battle untuk pasar global mengingat game besutannya memiliki potensi lebih. Kamu bisa download Gundam Battle melalui situs resminya ataupun melalui 9game.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close