space
GUNDAM BATTLE RESMI DIRILIS UNTUK PERANGKAT MOBILE, PASTIKAN VERSI GLOBAL MENYUSUL
MOB
Selasa, 02 Jan 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sukses dengan tahap closed beta, akhirnya Gundam Battle resmi dirilis untuk perangkat Android dan iOS. Gundam Battle dikembangkan oleh developer asal China, Suzhou Juhe Network Technology. Menariknya, proses pengembangannya langsung diawasi oleh Bandai Namco dan mendapatkan lisensi yang resmi.

Gundam Battle adalah game bergenre action yang akan menghadirkan Gundam dari berbagai seri, mulai dari Gundam Wing hingga Mobile Suit Gundam SEED dan juga Gundam 00. Tidak hanya itu, nantinya juga juga akan ada Z Gundam dari Mobile Suit Zeta Gundam hingga Gundam Ez8 dari Gundam: The 08th MS Team dan Gundam Barbatos.
Baca ini juga :
» Game-game Mobile dari Dev. China Akan Minta Pemainnya Gunakan Identitas Asli!
» [SPECIAL] Gacha Bisa Kaya? Mengenal Istilah Reroll di Game Android dan Kenapa Bisa Menguntungkan
» 10 Tips Bermain Hero Marksman di Mobile Legends untuk Pemula
» Terlihat Keren! Konami Umumkan Game 'Castlevania: Moonlight Rhapsody' Untuk Mobile!
» Devil May Cry Mobile Konfirmasikan Lady Sebagai Karakter yang Bisa Dimainkan!
» Kini "Final Fantasy Brave Exvius" Tersedia Dalam Bahasa Indonesia!
» Lewat Video Pendek, PUBG Mobile Berikan Teaser Kolaborasi dengan Weird Genius
» [Weekly News Recap] Mulai dari Rilisnya Guardian Tales dan Kisah Doraemon di Stand By Me 2
Beberapa mode disematkan, seperti Team Battle, Story, hingga Arena. Pada mode Team Battle, pemain akan membentuk sebuah tim yang beranggotakan tiga orang untuk melawan boss yang kuat seperti BYG-Zam atau Psyco Gundam. Sementara mode Story akan mencakup jalan cerita masing-masing Gundam, serta mode Arena yang menghadirkan pertarungan antar pemain.

Meski baru dirilis di China, sang developer tertarik untuk merilis Gundam Battle untuk pasar global mengingat game besutannya memiliki potensi lebih. Kamu bisa download Gundam Battle melalui situs resminya ataupun melalui 9game.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close