space
GUNDAM BATTLE RESMI DIRILIS UNTUK PERANGKAT MOBILE, PASTIKAN VERSI GLOBAL MENYUSUL
MOB
Selasa, 02 Jan 2018
Setelah sukses dengan tahap closed beta, akhirnya Gundam Battle resmi dirilis untuk perangkat Android dan iOS. Gundam Battle dikembangkan oleh developer asal China, Suzhou Juhe Network Technology. Menariknya, proses pengembangannya langsung diawasi oleh Bandai Namco dan mendapatkan lisensi yang resmi.

Gundam Battle adalah game bergenre action yang akan menghadirkan Gundam dari berbagai seri, mulai dari Gundam Wing hingga Mobile Suit Gundam SEED dan juga Gundam 00. Tidak hanya itu, nantinya juga juga akan ada Z Gundam dari Mobile Suit Zeta Gundam hingga Gundam Ez8 dari Gundam: The 08th MS Team dan Gundam Barbatos.
Baca ini juga :
» PUBG MOBILE AWM Challenge! Dapatkan Kalung Special PUBG MOBILE
» [SPECIAL] 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» Satu Juta Job Exp Setiap Harinya dengan Bantuan Labor Traveling Machine di Ragnarok M Eternal Love
» Hasil Group Draw AOV International Championship 2018
» [SPECIAL] Ragnarok M Eternal Love, Kejar Equipment atau Level Dulu?
» Cara Mengakses Facility Hall di Ragnarok M Eternal Love
» Dota 2 Mobile - Artifact Dibanderol dengan Harga 300 Ribu Rupiah
» [Diary Kru KotGa] Pengalaman Bermain Ragnarok M Selama 2 Minggu
Beberapa mode disematkan, seperti Team Battle, Story, hingga Arena. Pada mode Team Battle, pemain akan membentuk sebuah tim yang beranggotakan tiga orang untuk melawan boss yang kuat seperti BYG-Zam atau Psyco Gundam. Sementara mode Story akan mencakup jalan cerita masing-masing Gundam, serta mode Arena yang menghadirkan pertarungan antar pemain.

Meski baru dirilis di China, sang developer tertarik untuk merilis Gundam Battle untuk pasar global mengingat game besutannya memiliki potensi lebih. Kamu bisa download Gundam Battle melalui situs resminya ataupun melalui 9game.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close