space
GAME TERBARU 'BATTLEFIELD' DIPASTIKAN AKAN DIRILIS OKTOBER 2018!
XBOX
Rabu, 31 Jan 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika ada satu game terbaik yang bisa mewakili franchise Battlefield untuk bersaing di pasar game FPS saat ini, mungkin Battlefield: Bad Company adalah nama seri yang ada dalam pikiran sebagian besar gamer. Sejak seri keduanya dirilis pada tahun 2010 lalu, popularitas dari franchise Battlefield mendadak jadi sangat populer di kalangan gamer karena kualitas gamenya yang dianggap fantastis.

Dilansir dari PlayStation Lifestyle, EA memastikan bahwa game terbaru Battlefield akan dirilis pada bulan Oktober 2018. Cukup aneh. Bagaimana tidak, sampai saat ini belum ada "tanda-tanda" game terbaru Battlefield akan seperti apa. Bahkan sedikit teaser-pun belum diperlihatkan oleh EA.

Baca ini juga :
» Bikin PC Kentang Nangis, EA Perlihatkan Grafis Untuk Game Next-Gen
» Sudah Dikonfirmasi, Game Need for Speed Selanjutnya Akan Dirilis Musim Gugur Ini!
» Mendadak Sepi, Jumlah Penonton Stream Apex Legends Menurun 75 Persen dalam Sebulan!
» EA Resmi Umumkan Star Wars Jedi: Fallen Order, Dikonfirmasi Tanpa Microtransaction!
» Karena Kasus Anthem, Pengembangan 'Dragon Age 4' Kabarnya Kembali Diulang
» EA Memindahkan 350 Karyawannya Guna Merampingkan Perusahaan Agar Lebih Efektif
» [SPECIAL] Ini Dia 5 Legend Tebaik Apex Legends di Season 1!
» [SPECIAL] Apa yang Sebenarnya Terjadi dengan Crysis?
Rumornya, game terbaru Battlefield nanti akan membeli latar belakang perang dunia ke-2. Disisi lain, rumor mengenai Battlefield: Bad Company 3. Sayangnya, meski sudah diumumkan jadwal rilisnya, EA belum mengungkapkan akan seperti apa game terbaru Battlefield nantinya.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close