space
GAME TERBARU 'BATTLEFIELD' DIPASTIKAN AKAN DIRILIS OKTOBER 2018!
XBOX
Rabu, 31 Jan 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika ada satu game terbaik yang bisa mewakili franchise Battlefield untuk bersaing di pasar game FPS saat ini, mungkin Battlefield: Bad Company adalah nama seri yang ada dalam pikiran sebagian besar gamer. Sejak seri keduanya dirilis pada tahun 2010 lalu, popularitas dari franchise Battlefield mendadak jadi sangat populer di kalangan gamer karena kualitas gamenya yang dianggap fantastis.

Dilansir dari PlayStation Lifestyle, EA memastikan bahwa game terbaru Battlefield akan dirilis pada bulan Oktober 2018. Cukup aneh. Bagaimana tidak, sampai saat ini belum ada "tanda-tanda" game terbaru Battlefield akan seperti apa. Bahkan sedikit teaser-pun belum diperlihatkan oleh EA.

Baca ini juga :
» The Finals Season 2 Hacker Playstyle Diperkenalkan! Tawarkan Banyak Keseruan Baru
» PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT Janjikan Total Hadiah 10 Miliar Rupiah
» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» Marcus Lehto, Direktur Game Battlefield Mengundurkan Diri Dari EA. Keluar Baik-baik atau Ada Drama?
» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA
» Pemain EA FC24 Ciptakan Ulang Pertandingan Newcastle Utd vs Manchester City
» Nge-Harem di Pantai Bareng Waifu-Waifu Cantik di Snowbreak Containment Zone, Mantep Banget Gila!
Rumornya, game terbaru Battlefield nanti akan membeli latar belakang perang dunia ke-2. Disisi lain, rumor mengenai Battlefield: Bad Company 3. Sayangnya, meski sudah diumumkan jadwal rilisnya, EA belum mengungkapkan akan seperti apa game terbaru Battlefield nantinya.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close