space
MICROSOFT INGIN AKUISISI EA DAN VALVE UNTUK TONJOLKAN GAME EKSKLUSIF?
xboxone
Rabu, 31 Jan 2018
Berbeda dengan pesaingnya yang memiliki game-game eksklusif yang sangat menarik dan menjadi daya "serang" yang cukup kuat. Hingga saat ini, Microsoft bersama konsol teranyarnya - Xbox yang dimilikinya masih belum memiliki game-game eksklusif yang cukup menarik perhatian untuk menunjukan kelebihannya.

Dilansir melalui Polygon, Microsoft dikabarkan ingin mengakuisisi beberapa studio ternama untuk menonjolkan game-game eksklusif mereka untuk Xbox. Beberapa perusahaan besar yang menjadi incarannya adalah Electronic Arts, Valve, dan juga PUBG Corporation.

Baca ini juga :
» Resmi, Kepindahan Ronaldo ke Juventus Tetap Berdampak ke FIFA 19
» Mode 'Battle Royale' Dipastikan Hadir di FIFA 19
» BioWare Konfirmasi Franchise Dragon Age Akan Terus Berlanjut
» Kembali Bangkit, Def Jam Sepertinya Akan Mendapatkan Game Baru
» Dota 2 Mobile - Artifact Akan Rilis Tahun 2019, Versi PC Meluncur Terlebih Dahulu!
» Terinspirasi Fortnite, EA Juga Tertarik Membuat Game Battle Royale Free-to-Play
» Gratis, Open Beta Battlefield V Akan Dimulai Pada Awal September Mendatang
» Belum Rilis, Titanfall Online Resmi Dibatalkan EA dan Nexon
Analis ternama dari Super Data Research - Van Dreunen juga mengatakan bahwa tidak mustahil bagi perusahaan yang sangat besar seperti Microsoft untuk membeli publisher ternama seperti Electronic Arts atupun Valve dan ia mengharapkan hal itu wajar dan semoga saja benar-benar terjadi.

Disisi lain, VP Games Microsoft - Phil Spencer juga belakangan ini sangat gencar dan berkomitkan sangat kuat untuk mendongrak game-game eksklusif yang ada di Xbox. Apalagi semenjak Xbox One X yang memiliki spesifikasi sangat mumpuni telah dirilis dan dianggap "mubazir" tanpa game ekslusif yang menonjol.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close