space
MICROSOFT INGIN AKUISISI EA DAN VALVE UNTUK TONJOLKAN GAME EKSKLUSIF?
xboxone
Rabu, 31 Jan 2018
Berbeda dengan pesaingnya yang memiliki game-game eksklusif yang sangat menarik dan menjadi daya "serang" yang cukup kuat. Hingga saat ini, Microsoft bersama konsol teranyarnya - Xbox yang dimilikinya masih belum memiliki game-game eksklusif yang cukup menarik perhatian untuk menunjukan kelebihannya.

Dilansir melalui Polygon, Microsoft dikabarkan ingin mengakuisisi beberapa studio ternama untuk menonjolkan game-game eksklusif mereka untuk Xbox. Beberapa perusahaan besar yang menjadi incarannya adalah Electronic Arts, Valve, dan juga PUBG Corporation.

Baca ini juga :
» Co-Founder Microsoft, Paul Allen Meninggal di Usia 65 Tahun
» EA Tertarik Untuk Remaster Seri Klasik Command & Conquer
» 2019, Kamu Bisa Main Game Berat di PC & Konsol Hanya dengan Smartphone!
» [SPECIAL] Siap Khilaf, Inilah 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» Penantian yang Lama, DOTA 2 Patch 7.20 Sedang Dalam Pengerjaan
» Butuh Storage 50GB, Ini Spesifikasi PC Untuk Memainkan FIFA 19
» Steam Akhirnya Setujui Semua Game Dewasa Tanpa Sensor
» EA Terjerat Investigasi Kriminal Karena Praktik Loot Box Berlebihan
Analis ternama dari Super Data Research - Van Dreunen juga mengatakan bahwa tidak mustahil bagi perusahaan yang sangat besar seperti Microsoft untuk membeli publisher ternama seperti Electronic Arts atupun Valve dan ia mengharapkan hal itu wajar dan semoga saja benar-benar terjadi.

Disisi lain, VP Games Microsoft - Phil Spencer juga belakangan ini sangat gencar dan berkomitkan sangat kuat untuk mendongrak game-game eksklusif yang ada di Xbox. Apalagi semenjak Xbox One X yang memiliki spesifikasi sangat mumpuni telah dirilis dan dianggap "mubazir" tanpa game ekslusif yang menonjol.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close