space
MICROSOFT INGIN AKUISISI EA DAN VALVE UNTUK TONJOLKAN GAME EKSKLUSIF?
xboxone
Rabu, 31 Jan 2018
Berbeda dengan pesaingnya yang memiliki game-game eksklusif yang sangat menarik dan menjadi daya "serang" yang cukup kuat. Hingga saat ini, Microsoft bersama konsol teranyarnya - Xbox yang dimilikinya masih belum memiliki game-game eksklusif yang cukup menarik perhatian untuk menunjukan kelebihannya.

Dilansir melalui Polygon, Microsoft dikabarkan ingin mengakuisisi beberapa studio ternama untuk menonjolkan game-game eksklusif mereka untuk Xbox. Beberapa perusahaan besar yang menjadi incarannya adalah Electronic Arts, Valve, dan juga PUBG Corporation.

Baca ini juga :
» Saking Populernya, Tencent Berencana Bawa 'Apex Legends' ke China
» Di Tahun 2020, Pengguna Windows 7 akan Dikenakan Biaya Pertahunnya
» Developer 'Apex Legends' Tertarik Untuk Bikin Versi Mobile
» Sudah Dikonfirmasi, Game Need for Speed Selanjutnya Akan Dirilis Tahun Ini!
» Belum Seminggu Rilis, Tim Esports Sudah Mulai Mencari Pemain Apex Legends
» Menjelang Rilis, Anthem Perlihatkan Trailer yang Akan Membuatmu Ingin Membelinya
» Masih Bersahabat dengan EA, Disney Tidak Berniat Membuat Game Star Wars
» Penjualan Battlefield V Rendah, EA Malah Salahkan Konten Single Playernya
Analis ternama dari Super Data Research - Van Dreunen juga mengatakan bahwa tidak mustahil bagi perusahaan yang sangat besar seperti Microsoft untuk membeli publisher ternama seperti Electronic Arts atupun Valve dan ia mengharapkan hal itu wajar dan semoga saja benar-benar terjadi.

Disisi lain, VP Games Microsoft - Phil Spencer juga belakangan ini sangat gencar dan berkomitkan sangat kuat untuk mendongrak game-game eksklusif yang ada di Xbox. Apalagi semenjak Xbox One X yang memiliki spesifikasi sangat mumpuni telah dirilis dan dianggap "mubazir" tanpa game ekslusif yang menonjol.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close