space
MICROSOFT INGIN AKUISISI EA DAN VALVE UNTUK TONJOLKAN GAME EKSKLUSIF?
xboxone
Rabu, 31 Jan 2018
Berbeda dengan pesaingnya yang memiliki game-game eksklusif yang sangat menarik dan menjadi daya "serang" yang cukup kuat. Hingga saat ini, Microsoft bersama konsol teranyarnya - Xbox yang dimilikinya masih belum memiliki game-game eksklusif yang cukup menarik perhatian untuk menunjukan kelebihannya.

Dilansir melalui Polygon, Microsoft dikabarkan ingin mengakuisisi beberapa studio ternama untuk menonjolkan game-game eksklusif mereka untuk Xbox. Beberapa perusahaan besar yang menjadi incarannya adalah Electronic Arts, Valve, dan juga PUBG Corporation.

Baca ini juga :
» [E3 2018] PUBG Akan Hadirkan Map Salju Musim Dingin Ini!
» CEO Ubisoft Prediksi Konsol Generasi Selanjutnya Adalah yang Terakhir
» [E3 2018] EA Resmi Umumkan RTS 'Command and Conquer: Rivals' Untuk Mobile
» [E3 2018] Forza Horizon 4 Diumumkan, Usung Konsep Open-World Mengagumkan
» [E3 2018] BioWare Pastikan Tidak Ada Loot Box Pada 'Anthem' Sekaligus Umumkan Tanggal Rilis!
» [E3 2018] Battlefield V Unjuk Gameplay Multiplayer & Memastikan Mode Battle Royale
» [E3 2018] FIFA 19 Resmi Diumumkan, Perlihatkan Kehadiran Champions League!
» Inilah Jadwal Resmi E3 2018 Untuk Wilayah Indonesia
Analis ternama dari Super Data Research - Van Dreunen juga mengatakan bahwa tidak mustahil bagi perusahaan yang sangat besar seperti Microsoft untuk membeli publisher ternama seperti Electronic Arts atupun Valve dan ia mengharapkan hal itu wajar dan semoga saja benar-benar terjadi.

Disisi lain, VP Games Microsoft - Phil Spencer juga belakangan ini sangat gencar dan berkomitkan sangat kuat untuk mendongrak game-game eksklusif yang ada di Xbox. Apalagi semenjak Xbox One X yang memiliki spesifikasi sangat mumpuni telah dirilis dan dianggap "mubazir" tanpa game ekslusif yang menonjol.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI