space
MICROSOFT INGIN AKUISISI EA DAN VALVE UNTUK TONJOLKAN GAME EKSKLUSIF?
xboxone
Rabu, 31 Jan 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbeda dengan pesaingnya yang memiliki game-game eksklusif yang sangat menarik dan menjadi daya "serang" yang cukup kuat. Hingga saat ini, Microsoft bersama konsol teranyarnya - Xbox yang dimilikinya masih belum memiliki game-game eksklusif yang cukup menarik perhatian untuk menunjukan kelebihannya.

Dilansir melalui Polygon, Microsoft dikabarkan ingin mengakuisisi beberapa studio ternama untuk menonjolkan game-game eksklusif mereka untuk Xbox. Beberapa perusahaan besar yang menjadi incarannya adalah Electronic Arts, Valve, dan juga PUBG Corporation.

Baca ini juga :
» Selamat Datang di Underworld, Inilah Recap Patch Notes 3.5 Apex Legends Mobile!
» Microsoft Akui Sony PlayStation Memiliki Game Eksklusif yang Lebih Baik
» Mainkan Dota 2, Kobo Kanaeru Kaget Akan Harga Skin yang Sampai Jutaan Rupiah di Game Tersebut!
» Open Beta #1 Battlefield Mobile Wilayah Asia Tenggara Telah Dimulai
» Nikmati Keseruan FIFA WORLD CUP 2022 dalam Genggamanmu! Tonton & Main Sepak Bola Kapan Saja di Mana Saja!
» [VIDEO] Lewati Perjalanan Yang Panjang Demi TI 11! Wawancara Dengan Mikoto Sang Midlaner Talon Esports
» Anniversary ke 25 Age of Empires, Mengungkapkan Akan Datang ke Mobile!
» Steam Mengumumkan Harga Regional Baru, Harga Game Naik Dimana-mana Selain US
Analis ternama dari Super Data Research - Van Dreunen juga mengatakan bahwa tidak mustahil bagi perusahaan yang sangat besar seperti Microsoft untuk membeli publisher ternama seperti Electronic Arts atupun Valve dan ia mengharapkan hal itu wajar dan semoga saja benar-benar terjadi.

Disisi lain, VP Games Microsoft - Phil Spencer juga belakangan ini sangat gencar dan berkomitkan sangat kuat untuk mendongrak game-game eksklusif yang ada di Xbox. Apalagi semenjak Xbox One X yang memiliki spesifikasi sangat mumpuni telah dirilis dan dianggap "mubazir" tanpa game ekslusif yang menonjol.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close