space
INI DIA ACTION FIGURE FUTABA SAKURA DARI PERSONA 5 YANG BISA MENYALA DALAM GELAP
Jumat, 02 Feb 2018

Action figure terbaru Futaba Sakura dari Persona 5 sudah resmi diumumkan pada ajang Mega Hobby EXPO 2017 Autumn tahun lalu, dan retailer Hobby Japan akhirnya resmi memberikan segudang bocoran detail terbarunya. Pertama, mereka akan membuka tahap pre-order sampai tanggal 13 Maret 2018.

Harga yang dipatoknya sendiri adalah 14,800 yen atau sekitar IDR 1.800.000 (termasuk pajak). Selain versi standar, ada juga versi limited edition yang dibanderol dengan harga 17,500 yen atau sekitar IDR 2.100.000. Action figure ini diproduksi oleh AMAKUNI, dimana Futaba terlihat berpose dalam ruang kabin persona berwujud pesawat UFO miliknya, Necronomicon.

Baca ini juga :
» [Diary Kru KotGa] Akankah Alternative GGO Tetap Populer Tanpa Menyandang Nama SAO?
» Toei Terapkan Sistem Kerja Ekstrim Untuk Meningkatkan Kualitas Animasinya
» BlazBlue: Cross Tag Battle Siap Dirilis Untuk PC Pada 22 Juni Mendatang
» 'Assassin's Creed Conspiracies' Perlihatkan Kisah Assassin di Era Perang Dunia II
» PlayStation Vita Dipastikan Terus Mendapat Dukungan Penuh di Jepang
» Fortnite Battle Royale Siap Dirilis Untuk Android Musim Panas Ini!
» [SPECIAL] Pengenalan Karakter dan Sidekick System di My Hero One's Justice
» Produksi Anime 'Tokyo Ghoul:re' Sepertinya Mengalami Kekacauan

Walaupun tidak bisa berganti pose, ada beberapa fitur yang sangat menarik dibandingkan kebanyakan action figure. Kamu bisa melepas kacamata dan juga google inframerah miliknya dengan mudah. Selain itu, versi limited edition juga sudah ditanamkan special LED di bagian pedestal untuk memberikan efek pencahayaan yang keren.

Selain Futaba, AMAKUNI juga memproduksi action figure Makoto Nijima dan Tae Takemi. Rahasia dari kualitasnya yang tinggi juga tidak lepas dari peran Shigenori Soejima, yang ternyata bertanggungjawab untuk mengerjakan desainnya.

(KotakGame)










TAGS

BACA JUGA BERITA INI