space
INI DIA ACTION FIGURE FUTABA SAKURA DARI PERSONA 5 YANG BISA MENYALA DALAM GELAP
Jumat, 02 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Action figure terbaru Futaba Sakura dari Persona 5 sudah resmi diumumkan pada ajang Mega Hobby EXPO 2017 Autumn tahun lalu, dan retailer Hobby Japan akhirnya resmi memberikan segudang bocoran detail terbarunya. Pertama, mereka akan membuka tahap pre-order sampai tanggal 13 Maret 2018.

Harga yang dipatoknya sendiri adalah 14,800 yen atau sekitar IDR 1.800.000 (termasuk pajak). Selain versi standar, ada juga versi limited edition yang dibanderol dengan harga 17,500 yen atau sekitar IDR 2.100.000. Action figure ini diproduksi oleh AMAKUNI, dimana Futaba terlihat berpose dalam ruang kabin persona berwujud pesawat UFO miliknya, Necronomicon.

Baca ini juga :
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Love Live dan Idolmaster Umumkan Konser Kolaborasi pada Akhir Tahun 2023
» Upload Footage Anime di YouTube, Seorang Konten Kreator di Jepang Ditangkap Polisi
» [TGS 2023] Tokyo Game Show 2023 Pamerkan Visual Utama! Ungkap Tema Tahun Ini
» Jelajahi Dunia Sengoku Jepang dengan Lancar: Rekomendasi Spesifikasi PC untuk Bermain Sekiro Shadow Die Twice
» Toko Online Jepang Diisi Produk 'Kantong Udara 2022' yang Dijual Seharga IDR239 Ribu
» Jepang Rilis Kamar Gaming Portabel dengan Harga Hanya 60 Juta Saja

Walaupun tidak bisa berganti pose, ada beberapa fitur yang sangat menarik dibandingkan kebanyakan action figure. Kamu bisa melepas kacamata dan juga google inframerah miliknya dengan mudah. Selain itu, versi limited edition juga sudah ditanamkan special LED di bagian pedestal untuk memberikan efek pencahayaan yang keren.

Selain Futaba, AMAKUNI juga memproduksi action figure Makoto Nijima dan Tae Takemi. Rahasia dari kualitasnya yang tinggi juga tidak lepas dari peran Shigenori Soejima, yang ternyata bertanggungjawab untuk mengerjakan desainnya.

(KotakGame)










TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close