space
HERO HUNTERS, GAME MOBILE ALA 'OVERWATCH' DENGAN GRAFIS FANTASTIS
MOB
Minggu, 04 Feb 2018
Semenjak dirilisnya Overwatch, game shooter berbasis hero atau yang dikenal sebagai team-based hero shooter, mulai populer di kalangan para gamer. Sebut saja Paladins yang dirilis secara gratis dan cukup ramai dimainkan juga. Tapi bagaimana jika game yang bergenre sama dirilis untuk perangkat mobile?

Hothead Games yang dikenal sebagai pengembang seri Kill Shot kini telah merilis game terbaru, Hero Hunters. Game tersebut memiliki genre team-based hero shooter dengan sudut pandang orang ketiga aka TPS. Game tersebut sudah bisa kamu download secara gratis di Google Play ataupun App Store.

Baca ini juga :
» Bakar Habis Semua Musuh dengan Crowd Control Valir Mobile Legends by IOS
» Bethesda Tuntut Warner Bros Karena Diduga Menjiplak Fallout Shelter
» Keindahan yang Memukau Namun Mematikan, Higanbana Hadir di Onmyoji Arena 29 Juni Mendatang!
» Game Mobile 'Inazuma Eleven Ares' Siap Rilis Secara Global Tahun 2019!
» Abyss Horizon, Pesaing KanColle dan Azur Lane Siap Dirilis Akhir Juni
» Bang Dream! Girls Band Party Adakan Event Kolaborasi Dengan Persona 5!
» [Diary Kru KotGa] 6 Bulan Bermain Captain Tsubasa: Dream Team, Makin Banyak Karakter OP!
» Westworld Mobile Sudah Bisa Dimainkan untuk IOS dan Android
Pada game ini para pemain dituntut untuk bisa bertindak gesit dengan mekanisme fast-paced yang ditawarkannya. Para pemain bisa memilih sesuka hati hero sesuai dengan gaya bermainnya untuk memenangkan pertandingan. Setiap hero memiliki kemampuan unik masing-masing yang bisa diandalkan.

Berbagai mode juga disematkan oleh sang developer, mulai dari konten PvE yang mencakup raid mode hingga kaya akan konten PvP seperti fitur arena PvP yang dilakukan secara real-time hingga gauntlet mode yang mencakup pertarungan antar solo maupun tim secara real-time. Para pemain juga bisa membentuk suatu Aliansi. Tertarik untuk memainkannya?

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI