space
HERO HUNTERS, GAME MOBILE ALA 'OVERWATCH' DENGAN GRAFIS FANTASTIS
MOB
Minggu, 04 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semenjak dirilisnya Overwatch, game shooter berbasis hero atau yang dikenal sebagai team-based hero shooter, mulai populer di kalangan para gamer. Sebut saja Paladins yang dirilis secara gratis dan cukup ramai dimainkan juga. Tapi bagaimana jika game yang bergenre sama dirilis untuk perangkat mobile?

Hothead Games yang dikenal sebagai pengembang seri Kill Shot kini telah merilis game terbaru, Hero Hunters. Game tersebut memiliki genre team-based hero shooter dengan sudut pandang orang ketiga aka TPS. Game tersebut sudah bisa kamu download secara gratis di Google Play ataupun App Store.

Baca ini juga :
» Chun Li Street Fighter Kini Dapat Berubah Menjadi Power Ranger di Game Power Rangers: Legacy Wars
» Inilah VGAME, Hack and Slash Bergaya Anime Terbaru yang Keren Untuk Mobile!
» Usung Tema Lawas, Epic Games Umumkan Game Terbaru Mereka yang Berjudul Battle Breakers
» Menang Atas Tuntutan Game yang Menyerupai Overwatch, Blizzard Dapatkan Uang Dalam Jumlah Fantastis
» Mobile RPG 50v50 Buatan Square Enix & Asobimo - Fantasy Earth Genesis, Buka Pra-Registrasi!
» Seven Knights II Baru Akan Dirilis Sekitar Pertengahan 2020?
» Ada Bahasa Indonesia! Black Desert Mobile Akan Rilis Secara Global Pada Awal Desember Mendatang
» Sekali Pukul Musuh Jadi Diam Membisu, Tips Main Lolita Dari Vin Mantan Pemain Aura Esports
Pada game ini para pemain dituntut untuk bisa bertindak gesit dengan mekanisme fast-paced yang ditawarkannya. Para pemain bisa memilih sesuka hati hero sesuai dengan gaya bermainnya untuk memenangkan pertandingan. Setiap hero memiliki kemampuan unik masing-masing yang bisa diandalkan.

Berbagai mode juga disematkan oleh sang developer, mulai dari konten PvE yang mencakup raid mode hingga kaya akan konten PvP seperti fitur arena PvP yang dilakukan secara real-time hingga gauntlet mode yang mencakup pertarungan antar solo maupun tim secara real-time. Para pemain juga bisa membentuk suatu Aliansi. Tertarik untuk memainkannya?

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close