space
IYD OUT, ROSTER BARU IN BOOM.ID MENANG MELAWAN FNATIC
PC
Rabu, 07 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Baru-baru ini terjadi perubahan roster BOOM.ID Muhammad 'InYourDream' Rizky digantikan dengan Saieful 'Heero' Ilham. BOOM.ID sekarang sedang berjuang di kualifikasi regional Dota 2 Asia Championship, meskipun dengan datangnya pemain baru BOOM.ID bisa cepat bekerja sama dan kembali kompak sebagai 1 tim.

Baca ini juga :
» Review: Guardian Tales, RPG Petualangan Besar Dibalik Grafis yang Imut
» Setelah Ericko Lim, Giliran Listy Chan Unggah Video Permintaan Maaf Melalui Akun Instagram Miliknya
» 10 Tips Bermain Hero Marksman di Mobile Legends untuk Pemula
» T1 Asuransikan Tangan Kanan Faker di Hana Bank Senilai 12 Miliar Rupiah!
» Eks Pemain Cloud9 dan OG Seed Ini Bentuk Tim Kuda Hitam Baru Dota 2
» Tim PUBGM Ini Diberikan Hukuman Berat Karena Teaming PMWL West Season Zero
» [Weekly News Recap] Mulai dari Rilisnya Guardian Tales dan Kisah Doraemon di Stand By Me 2
» PUBGM, Mobile Legends, Free Fire Bersaing Ketat di Esports Awards 2020

Kekompakan tim BOOM.ID ditunjukkan saat melawan salah satu tim besar yaitu Fnatic tak disangka perkembangan BOOM.ID sudah sejauh ini. Pertandinganpun juga berlangsung dengan sangat sengit dengan scrore 2:1 dan dimenangkan oleh BOOM.ID

Meskipun kalah di ronde awal dikarenakan kekuatan Lone Druid dan Outworld Devourer sudah tak bisa dibendung lagi. BOOM.ID say "GG" dimenit 36. Kekalahan di ronde pertamapun membuat BOOM.ID semakin serius dan rasa ingin bangkit terus meningkat.

Di game ke-2 Fnatic melakukan kesalahan yang sangat fatal saat memaksakan akan mengambil Roshan Tri 'Jhocam' Kuncoro mendapatkan "ULTRA KILL" dengan set yang bagus dari Alfi 'Khezcute' Nelphyana menggunci musuh dengan Kinetic Field dan Static Storm yang membuat musuh tak berkutik. Tak lama setelah itu Fnatic mengakui kekalahannya dan menyatakan "GG" di menit 46.

Siapa sangka di game ke-3 BOOM.ID juga melakukan melakukan set yang bagus dan seketika Fnatic say "GG", dengan combo yang di set oleh Vacum Dark Seer (SaintDeLucaz) dan follow up oleh Sand King (Jhocam) dengan seketika menghapuskan keberadaan Fnatic dengan seketika.

Menyaksikan tim kebanggaan negeri memang tidak ada bosannya. Mendukung aksi mereka, sudah menjadi suatu keharusan. Apapun tim yang bertanding, tentunya hal dukung-mendukung seperti ini tidak bisa dilewatkan. Apalagi tim yang kita dukung berhasil menang dan mengalahkan salah satu tim top dunia.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close