space
OG LOLOS DAC KUALIFIKASI EROPA
PC
Minggu, 11 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
OG sudah kembali? Penampilan mereka yang terakhir di Dota 2 Asia Championship 2018 tampaknya akan menunjukkan bahwa tim DOTA 2 Eropa akan bangkit lagi, tepat pada waktunya menuju TI8.

OG belum bisa dibandingkan dengan Team Liquid atau Team Secret namun mereka berhasil dengan baik dalam beberapa acara yang diikuti. Yang pertama adalah AMD Sapphire Dota Pit Minor, di mana mereka datang pada tanggal 5/6, namun mereka mengikutinya dan mendapatkan juara 1 di Mars Media Dota 2 League: Macau 2017 Minor.

Baca ini juga :
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
Mereka telah menyelesaikan dua lagi dan berada diperingkat 4 sejak saat itu, di DOTA Summit 8 dan Captains Draft Season 4. Ini memberi mereka Kualifikasi 630 yang solid yang menempatkan mereka di posisi 9 di peringkat QP saat ini.

OG belum sampai di tempat penyelenggara turnamen akan mengundang mereka (terutama dengan Rahasia dan Cairan yang membayangi mereka di wilayah ini) namun kinerjanya konsisten di kualifikasi. Baru-baru ini mereka memenuhi syarat untuk dua jurusan lagi - ESL One Katowice 2018 dan The Bucharest Major 2018. Sekarang mereka telah menambahkan DAC ke daftar itu.

Penampilan mereka di babak kualifikasi ini sangat mengesankan berkat fakta bahwa mereka tidak jatuh satu pertandingan pun di babak kualifikasi. Setiap kemenangan mereka 2-0, termasuk Grand Final melawan The Final Tribe.

Pertarungan Grand Final adalah pertandingan ulang babak semifinal, dan Final Tribe mencoba melakukan kolaborasi melawan OG dengan combo Huskar dan Oracle di Game 1 namun Sniper yang terakhir dipilih Johan 'BigDaddyN0tail' Sundstein plus Roman 'Resolut1on' Fominok's double Butterfly membuat sang lawan terlihat seperti kertas.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close