space
MAVERICKS: PROVING GROUND, SAINGAN PUBG DENGAN BATTLE ROYALE 400 PEMAIN RILIS TRAILER PERDANA!
PC
Senin, 19 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Diumumkan beberapa waktu lalu oleh developer Automaton, game battle royale 400 pemain yang sebelumnya diberi nama Project X ini akhirnya memperlihatkan wujud pertamanya kemarin. Dari trailer singkat yang berdurasi kurang dari satu menit, pihak developer hanya memperlihatkan kualitas grafis fantastis dari latar dunianya yang kaya akan keindahan alam.

Game yang diberi judul Mavericks: Proving Grounds ini ditargetkan untuk menjadi game battle royale terbesar yang ada di pasaran. Dengan jumlah pemain hingga 400 orang dalam satu match, game ini menawarkan map yang lebih besar dengan ukuran 12km x 12km. Untuk mendukung atmosfer permainan yang hidup, kamu bisa menjumpai berbagai makhluk alam liar dan efek perubahan cuaca dinamis yang terus berubah seiring dengan waktu.

Baca ini juga :
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» PUBG Upgrade ke Unreal Engine 5! Bisa Ancurin Tanah dan Bangunan serta Bangun Defensive barrier!
» Developer PUBG Banned Hampir 3.2 Juta Cheater di Tahun 2023
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Anya Siap Berperang! PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Spy x Family!
» PMSL SEA Summer 2024 Akan Digelar di Thailand!

Walaupun berfokus pada mode Battle Royale, game ini akan tetap menawarkan elemen gameplay Action MMO. Sebuah pendekatan konsep yang belum pernah ada dari game Battle Royale manapun tentunya, apalagi dengan jumlah pemain hingga 400 orang yang pastinya akan sangat seru. Dengan semua improvisasi menarik ini, Mavericks: Proving Grounds mungkin akan menjadi saingan terbesar untuk PlayerUnknown's Battlegrounds nantinya.

Penasaran untuk segera memainkannya? Setidaknya kamu harus sedikit bersabar, karena Automaton rencananya akan merilis Mavericks: Proving Grounds tahun ini.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close