



Kecintaan seorang gamer terhadap gim favoritnya memang sering kali di luar nalar. Namun, cerita yang satu ini tampaknya sudah mencapai level komitmen seumur hidup. Sebuah momen unik dan menghebohkan baru-baru ini menyita perhatian komunitas gim di tanah air, di mana seorang fans berat nekat memberikan nama bertema PUBG Mobile kepada anak kandungnya.
Kisah viral ini bermula ketika caster kondang PUBG Mobile, Sanskuy (@sssanskuy), sedang membuat konten video seru-seruan dengan tema "Seberapa PUBG Mobile Kamu?". Dalam konten interaktif tersebut, ia bertemu dengan seorang ayah yang membagikan pengakuan mengejutkan terkait kecintaannya pada game battle royale tersebut.
Baca ini juga :
» RRQ RYU Tersingkir dari PMWC 2026, Team Vitality Jadi Harapan Terakhir Indonesia
» Nongshim RedForce Juara PMMI 2026, Tundukkan Persaingan Sengit di Grand Final Macau
» Perusahaan Game Ini Bayar Karyawan hingga Rp 1 Miliar per Anak, Hasilnya Mengejutkan!
» HEBOH! Palworld Mobile Debut di G-Star: Ini Beda-nya dari PC!
» Buka suara, Pemerintah Korsel Tidak Setuju PUBG Dikaitkan Dengan Aksi Teror
» Rosemary Alter Ego Ares Bikin Instastory dari Rumah Sakit
» Dibalik Kebangkitan Alter Ego Ares, Rosemary Jadi Jawaban dari Semua Keraguan!
» eArena Juara PMSL SEA Summer 2025! Dominasi Smash Rule, Indonesia Tunjukkan Taringnya di Grand Final
Namun, keraguan tersebut langsung dipatahkan. Si ayah tanpa ragu menggendong buah hatinya dan meminta sang anak menyebutkan namanya sendiri di depan kamera. Tidak berhenti sampai di situ, untuk membuktikan bahwa ia tidak main-main, sang ayah bahkan langsung menunjukkan dokumen akta kelahiran resmi. Nama unik yang terinspirasi dari PUBG Mobile tersebut memang tertera sah secara hukum dan negara.
Aksi ini langsung memancing beragam reaksi kocak sekaligus kagum dari netizen dan sesama gamer. Menamai anak berdasarkan hobi memang bukan hal baru, tetapi membuktikannya hingga ke lembaran dokumen resmi pemerintah tentu menjadi bukti dedikasi yang sangat luar biasa. Bagaimana menurutmu? Seberapa jauh kamu bakal mengekspresikan kecintaanmu pada game favorit?