space
SIAPKAN TABUNGANMU UNTUK HIDUP BERSAMA FIGURE LIFE SIZE MASH KYRIELIGHT DAN REM!
MOVIES
Rabu, 21 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tren figure life size belakangan ini memang sedang populer diantara otaku-otaku yang sebegitu sayangnya dengan waifu-nya hingga harus memiliki figure seukuran manusia untuk menghias kamarnya. Figure-figure life size yang sebelumnya telah hadir adalah figure life size Megumi Katou dari Saekano, Azusa Nakano dari K-ON, dan lainnya. Kali ini, bersiaplah untuk memiliki figure life size Mash Kyrielight dan Rem!

Baca ini juga :
» Bisa Kencan Bareng Mashu!? FGO Dapatkan Aplikasi Interaktif Spesial Untuk Android dan iOS!
» Kalahkan Fortnite, Fate/Grand Order Adalah Game Terpopuler di Twitter Selama 2019!
» Petualangan Subaru Kembali Berlanjut, Re:Zero Season 2 Resmi Diumumkan!
» Netizen Jepang Sulap Kaleng Pringles Menjadi Figure Keren!
» Sutradara Iklan Fate/Grand Order: Oppai Sangat Penting!
» [SPECIAL] 7 Game yang Wajib Dimainkan Oleh Kalangan Wibu
» Ambil Setting Tahun 1945, Update Fate/Grand Order Picu Kontroversi
» OVA 'Re:Zero' Akhirnya Tetapkan Jadwal Tayang Pasti!

Dalam ajang Wonder Festival dimana dalam ajang tersebut memperlihatkan figure-figure rilisan terbaru dan figure buatan fans, Wonderful Works memamerkan karya terbarunya yang memperlihatkan sosok Shielder dari F/GO, Mash Kyrielight lengkap dengan perisai besarnya. Tak hanya itu, ia juga memperlihatkan figure Rem yang kurang lebih seukuran manusia.

Sayangnya, pembuat dari figurine tersebut belum mengumumkan apakah ia akan menjual patung tersebut atau tidak. Kalaupun dijual, mungkin kamu harus merogoh kocek sebesar 2 juta yen untuk menebus waifu-mu dalam bentuk figurine seukuran manusia. Tentu saja itu belum menghitung pajak masuk dan pengiriman!

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close