space
NETIZEN JEPANG SULAP KALENG PRINGLES MENJADI FIGURE KEREN!
Sabtu, 27 Oct 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sudah bukan rahasia lagi kalau orang Jepang suka memanfaatkan kekreatifannya untuk menciptakan sesuatu yang luar biasa dari barang-barang yang tak terduga, mulai dari figure hingga menciptakan lagu dari kalkulator. Kali ini, seorang netizen Jepang mampu menyulap sebuah kaleng makanan tak terpakai menjadi sebuah figure yang unik!

Baca ini juga :
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Love Live dan Idolmaster Umumkan Konser Kolaborasi pada Akhir Tahun 2023
» Upload Footage Anime di YouTube, Seorang Konten Kreator di Jepang Ditangkap Polisi
» [TGS 2023] Tokyo Game Show 2023 Pamerkan Visual Utama! Ungkap Tema Tahun Ini
» Jelajahi Dunia Sengoku Jepang dengan Lancar: Rekomendasi Spesifikasi PC untuk Bermain Sekiro Shadow Die Twice
» Toko Online Jepang Diisi Produk 'Kantong Udara 2022' yang Dijual Seharga IDR239 Ribu
» Jepang Rilis Kamar Gaming Portabel dengan Harga Hanya 60 Juta Saja

Adalah seorang netizen bernama @02ESyRaez4VhR2l yang merubah kaleng Pringles tak terpakai menjadi sosok figure Julius Pringles yang ganteng dengan suit berwarna hijaunya. Ia menggunakan penutup kertas yang ada diatas Pringles untuk menjadi dasi berwarna merah, dan tutup Pringles sendiri untuk menjadi standnya.

Melihat kreasi yang menarik tersebut, reaksi netizen bermacam-macam mulai dari memuji hingga menyebut sang kreator kurang kerjaan tapi kreatif. Bahkan, beberapa menyuruh sang kreator untuk mengirimkan ini ke kantor Pringles agar dijadikan merchandise asli! Menurut Kotakers sendiri, bagaimana?

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close