space
JADWAL DAN VENUE TOKYO GAME SHOW 2024 DIUMUMKAN! ANGKAT TEMA "TRAILBLAZE THE WORLD WITH GAMING"
xboxone
Kamis, 29 Feb 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
CESA (Computer Entertainment Supplier’s Association, Ketua: Haruhiro Tsujimoto) telah mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan TOKYO GAME SHOW 2024 (TGS2024) bekerja sama dengan Nikkei Business Publications, Inc. (Nikkei BP, Presiden: Naoto Yoshida) dan DENTSU, Inc. (Direktur Utama: Takeshi Sano). Aplikasi untuk pameran tersebut kini sedang dibuka.

TGS 2024 akan diselenggarakan dalam format hybrid, yang akan mencakup venue fisik dan virtual bersama dengan siaran resmi. Pameran fisik akan diadakan di Makuhari Messe, Chiba, selama empat hari mulai dari tanggal 26 September (Kamis) hingga 29 September (Minggu), 2024. Dua hari pertama, 26 September (Kamis) dan 27 September (Jumat) akan menjadi Business Day, dan dua hari berikutnya, 28 September (Sabtu) dan 29 September (Minggu), akan menjadi Public Day.

Baca ini juga :
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» [TGS 2023] Nyobain Star Ocean: The Second Story R - Emang Boleh Seseru Ini?
» [TGS 2023] Japan Game Awards 2023 U18 Division Hadirkan Karya dari Para Kreator Muda!
» [TGS 2023] Reverse: 1999 akan Rilis pada 26 Oktober 2023 Untuk Android, iOS, dan PC
» [TGS 2023] GungHo Hadirkan Kembali Puzzle & Dragons Champions Cup di Tokyo Game Show 2023!
» [TGS 2023] Square Enix Perlihatkan Gameplay Final Fantasy VII Rebirth dan Foamstars
» [TGS 2023] Ada Eiyuden Chronicles: Hundred Heroes dan Banyak Game Lainnya! Kilasan Sesi 505 Games
» [TGS 2023] Monster Hunter Rise: Sunbreak Berhasil Raih Grand Award di Japan Game Awards 2023!
Pameran di venue fisik bertujuan untuk menyasar berbagai macam pengunjung, mulai dari para profesional bisnis hingga keluarga. Selain itu, program siaran resmi dan venue virtual akan menyediakan berbagai berita dan pengalaman, melintasi batas geografis dan perbedaan waktu.

TOKYO GAME SHOW adalah platform yang menyoroti tren terbaru dalam pasar game global. Dengan hampir separuh dari para ekshibitornya berasal dari luar negeri, judul-judul game yang dipamerkan pun bervariasi mulai dari konsol game rumahan hingga smartphone, PC, dan VR. Pameran yang tahun 2024 mengusung tema "Trailblaze the World with Gaming" ini menyasar berbagai minat, termasuk software game, solusi bisnis, hardware game, perlengkapan untuk gamer, dan pameran serta penjualan barang-barang terkait game.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close