space
DISNEY SUMBANGKAN 1 MILYAR DARI ROYALTI BLACK PANTHER DEMI DUNIA YANG LEBIH BAIK
MOVIES
Rabu, 28 Feb 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Black Panther, film terbaru dari Marvel kali ini sukses merajai pasaran dengan rating Rotten Tomatoes diatas rata-rata dan telah menghasilkan 400 milyar dolar dari penjualan tiket. Dalam rangka menyelenggarakan hal tersebut, Walt Disney Company menyumbangkan 1 milyar USD untuk membantu program STEM (Science, Technology, Engineering and Mathematics) anak muda Amerika.

Baca ini juga :
» [RUMOR] Game Black Panther Akan Usung Konsep Open World Dengan Map Dunia Wakanda
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!
» Jennifer Garner Dikabarkan Akan Kembali sebagai Elektra di Deadpool 3
» Scene LEGO di Spider-Man: Across the Spider-Verse Dibuat Oleh Animator Berumur 14 Tahun

"Kami sangat terkesima dengan banyak anak muda yang terinspirasi dengan teknologi yang diperlihatkan oleh Black Panther." ujar Robert A. Iger, CEO dari Walt Disney Company. "Karenanya, ini merupakan momen yang sangat tepat bagi kami untuk memberikan apresiasi kami dengan membantu program STEM untuk anak muda, terutama untuk daerah-daerah yang jauh dari kota untuk memberikan wawasan dan alat agar mereka dapat membuat masa depan yang mereka inginkan."

Uang yang disumbangkan ke Boys & Girls Club of America (BCGA) ini akan digunakan untuk mengekspansi Pusat Inovasi STEM di 12 daerah berbeda, yaitu Atlanta, Baltimore, Chicago, Harlem, Hartford, Memphis, New Orleans, Oakland, Orlando, Philadelphia, Washington dan Watts. Pusat Inovasi STEM ini akan memberikan pengalaman 3D printing, ilmu robotik dan produksi video bagi anak-anak yang ingin belajar. Wah, ini sih berarti sumbangan dari Wakanda untuk dunia yang lebih baik ya.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close