space
SEBUAH GRUP IDOL MELARANG FANSNYA UNTUK MENGIRIM HADIAH KE IDOL MEREKA!
MOVIES
Senin, 05 Mar 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Fenomena Idol Group memang terkadang memiliki berbagai kontroversi, terutama pada event dimana para anggotanya dapat bertemu dengan fansnya langsung. Hal tersebut memang memberikan kesempatan bagi para fans untuk memberikan hadiah kepada idolnya, namun banyak juga yang memanfaatkan momen ini melakukan aksi-aksi yang kurang indah, seperti misalnya memberikan hadiah berupa surat ancaman bahkan mencoba memotong tangan idol mereka dengan gergaji.

Baca ini juga :
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Love Live dan Idolmaster Umumkan Konser Kolaborasi pada Akhir Tahun 2023
» Upload Footage Anime di YouTube, Seorang Konten Kreator di Jepang Ditangkap Polisi
» [TGS 2023] Tokyo Game Show 2023 Pamerkan Visual Utama! Ungkap Tema Tahun Ini
» Fighting Game antar VTuber Hololive! Idol Showdown Tersedia di Steam!
» VTuber Sayu Okami Ungkap Cerita Dibalik Pemecatan Zaion LanZa dari Nijisanji
» Jelajahi Dunia Sengoku Jepang dengan Lancar: Rekomendasi Spesifikasi PC untuk Bermain Sekiro Shadow Die Twice

Sebuah grup idol dengan nama Batten Showjo-tai, baru-baru ini membuat sebuah peraturan baru yang melarang para fansnya untuk mengirim hadiah ke idol mereka. Manager dari idol group tersebut, Satoshi Kojin mengatakan bahwa hal tersebut dicanangkan karena sebagian besar dari anggota grup tersebut berumur 14 sampai 18 tahun dan dikhawatirkan hadiah-hadiah mahal tersebut akan mempengaruhi perkembangan mental mereka.

Kojin namun mengatakan bahwa fans tidak perlu khawatir karena para fans tetap dapat mengirimkan pesan untuk para idol mereka. Memang, hal tersebut berujung kontroversial karena beberapa fans jadi tidak dapat mencurahkan keinginan mereka untuk mengirimkan hadiah mereka kepada idola mereka. Bagaimana menurut Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close