space
TAK ADA SINGLE-PLAYER, CALL OF DUTY: BLACK OPS 4 AKAN BERFOKUS PADA KONTEN MULTIPLAYER
XBOX
Jumat, 18 May 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sesuai yang dijanjikan, hari ini Activision bersama sang developer Treyarch, telah mengungkapkan berbagai informasi mengenai eksistensi dan gambaran Call of Duty: Black Ops 4 secara lebih detail. Seperti rumornya, Call of Duty: Black Ops 4 tidak akan memiliki mode single-player dan berfokus pada konten multiplayer saja.

Dilansir dari Polygon, Treyarch memutuskan untuk membuang mode single-player karena tidak mungkin diselesaikan sebelum waktu yang ditentukan dan beralih untuk berfokus pada konten multiplayer. Call of Duty: Black Ops 4 memiliki latar sesudah seri kedua dan sebelum seri ketiga. Pada seri keempat ini, akan berfokus pada tactical combat dengan berbagai class karakter yang bisa dipilih oleh para pemain nantinya.

Selain mode klasik yang ditawarkan, berikut beberapa mode multiplayer yang sudah diumumkan:

  • Blackout: Sebuah mode battle-royale, map yang disuguhkan akan sangat luas, 1,500 kali lebih luas dari Nuketown. Akan ada kostumisasi karakter, serta berbagai kendaraan di darat, laut, dan juga udara.

  • Zombie: Layaknya pada seri sebelumnya, empat pemain akan dituntut untuk bertahan hidup melawan para zombie, Hanya saja, ada tiga timeline yang bisa dipilih, yaitu IX (zaman gladiator), Voyage of Despair (abad 17), hingga Blood of the Dead (masa perang dunia 1).


Baca ini juga :
» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Kehabisan Kesabaran, Pemain Warzone Ingin Bayar 150 juta Rupiah Agar Bisa Bermain Warzone Versi Lama!
» Kratos vs Captain Price! Buntut Sindiran Christopher Judge Untuk Call of Duty: Modern Warfare 3 di TGA 2023
» Dev Call of Duty: Modern Warfare 3 (2023) Akui Bahwa Game Ini Awalnya Sempat Direncanakan Rilis sebagai DLC!
» Perubahan Besar di Dunia Game? Microsoft Resmi Akuisisi Activision Blizzard
» Tidak Jadi Rilis Tahun Ini, Call of Duty: Warzone Mobile akan Rilis Tahun Depan!
Call of Duty: Black Ops 4 rencananya akan dirilis pada 12 Oktober 2018 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Mengejutkannya, Call of Duty: Black Ops 4 versi PC hanya akan dirilis eksklusif melalui platform Battle.net. Di bawah ini, kamu bisa melihat segudang trailer dan screenshot yang sudah diperlihatkan oleh Activision.





TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close