space
SEDANG DIBUAT, RUGRATS LIVE ACTION MOVIE TIDAK DISAMBUT BAIK PARA FANS?
MOVIES
Rabu, 18 Jul 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rugrats akan kembali, tetapi tidak akan persis seperti yang diingat anak-anak tahun 90-an. Nickelodeon mengumumkan film live-action Rugrats yang dijadwalkan untuk tahun 2020 yang akan menampilkan versi CGI dari Tommy Pickles, Chuckie Finster, dan sisa dari gengnya. Sementara beberapa penggemar merasa nostalgia untuk kembalinya mereka yang menjadi film favorit tahun 90-an Nicktoon, beberapa orang juga khawatir akan seperti apa CGI Rugrats nantinya.

Rugrats juga tidak mendapatkan kesempatan untuk kembali lagi menjadi movie, tapi juga series dengan 26 episode, yang dicampur dengan efek CGI. Banyak fans yang kurang setuju dengan Rugrats CGI ini, mereka memberikan pendapatnya melalui social media mereka.

Baca ini juga :
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi
» Dinyatakan Bersalah, Marvel Resmi Pecat Pemeran Kang The Conqueror!
» NONTON TOKUSATSU ANAK BANGSA "BARDION" PEKAN INI HANYA DI CGV
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
Rugrats tahun 90-an adalah wujud sebenarnya dan banyak yang mencintai bagaimana penampilan film itu. Itulah mengapa banyak fans mengatakan "tidak", mereka berpikir kalau Rugrats tidak perlu lagi ada pembaharuan, khususnya bagaimana cara mereka menampilkan gambar bayi ikonik 2-D.

Levy berjanji bahwa Rugrats yang di-reboot akan memperkenalkan karakter baru, tetapi akan menyimpan keajaiban yang sama dari yang asli. "Apa yang benar pada tahun 1991 ketika pertunjukan asli perdana masih berlaku hari ini: anak-anak terpesona dengan dunia bayi," katanya. "Kami tidak sabar menunggu anak-anak hari ini untuk bertemu Tommy, Chuckie dan teman-teman." Sementara ini Rugrats mungkin tidak terlihat sama, harapan bagi banyak penggemar adalah bahwa ia akan memperkenalkan karakter-karakter ini ke generasi baru yang mudah-mudahan tidak akan benar-benar merinding oleh CGI.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close