space
NONTON TOKUSATSU ANAK BANGSA "BARDION" PEKAN INI HANYA DI CGV
Pop
Jumat, 15 Dec 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

BARDION adalah Serial Laga Tokusatsu fiksi ilmiah yang berasal dari Indonesia asli, Mereka akan meluncurkan film layar lebar BARDION Directors Cut. Dimana film BARDION Directors Cut ini merupakan ending atau konklusi dari BARDION the series, dan tentunya dikemas dari episode 1 sampai episode 6 menjadi suatu film tersendiri.

Ditemui sela - sela private screening Yudi Tukiaty selaku executive produser dan kreator dari serial BARDION mengatakan, BARDION Directors cut ini adalah ending yang ditunggu oleh banyak fans BARDION, telah kami kompilasi dari episode 1 sampai 6 dan kami sajikan dengan format layar lebar dimana mempunyai beberapa keunggulan di antara lain, higher frame rate, spatial surround 5.1 sound, special extra ending. Dan juga Yudi mengkonfirmasi jika BARDION Cut ini special treatment dari segi editing nya.



Jadi jika kalian Nonton Directors Cut akan mempunyai feeling yang berbeda dari Nonton seri nya. Tentunya ending dari episode 6 di Directors Cut ini juga akan berbeda.

Randy Gunawan selaku Director dari film BARDION menambahkan BARDION Directors Cut adalah visi yang ideal dimana kami menginginkan bagaimana BARDION seharusnya. Karena ada beberapa special effects yang kami kerjakan khusus terutama di episode 6 untuk menjadi kan film ini sebuah Featured Film. 

Lulu Fahrullah selaku Head of Movie Programming dari CGV sangat senang dapat berkolaborasi dengan tim BARDION, menghadirkan BARDION Directors cut di 16 kota di Indonesia. Dari awal nya saya sangat mendukung karena BARDION tokusatsu anak bangsa ini di kemas dengan sangat menarik dan mempunyai fan - based yang cukup besar dan cukup terbukti dengan 1 juta follower mereka yang ada di Youtube. Ditambah lagi endingnya hanya bisa di tonton di BARDION Directors cut khusus di CGV. Banyak sekali dari teman - teman yang sangat penasaran untuk menontonnya pasti sangat terpuaskan.

Seorang penggemar bernama Anton Wicaksono selaku penonton dari private screening mengatakan sangat puas, tidak hanya visual effect yang memukai tetapi BARDION Directors Cut telah menjadi ending yang sangat memuaskan. Untuk yang belom pernah menonton serial ini dapat langsung mengerti ceritanya karena di kompilasi menjadi satu film. Dan Pastinya banyak sekali kejutan menarik serta adegan bergelut yang sangat seru dan intens. Teman - teman pun ikut bertepuk tangan hingga berteriak menuju pertarungan terakhir mereka. Sangat luar biasa! selamat untuk team BARDION , begitu ujarnya.

BARDION the series Sudah di tayangkan di youtube sejak pertama kali perdana di Indocomiccon 4 November 2023 lalu. Setiap minggunya di setiap hari sabtu, di youtube sampai di episode 5. Episode 5 mempunyai ending yang cukup gelap, di mana banyak ketidakpastian akan nasib BARA berserta teman - teman nya terlebih lagi sang jendral Zirifus sudah menguasai kedua powerfield. 

Jangan lewatkan BARDION Directors cut hanya di CGV weekend ini yah !!

BARDION Directors Cut hadir di 16 kota diseluruh Indonesia yaitu di :

  1. Malang - CGV Mall City Point 
  2. Samarinda - CGV Plaza Mulia 
  3. Balikpapan - CGV Plaza BPN 
  4. Makassar - CGV Panakukang Square 
  5. Medan - CGV Focal Point 
  6. DKI Jakarta

- CGV Grand Indonesia

- CGV Points Mall

- CGV Central Park

  1. Bandung - CGV Paskal Shopping Center 
  2. Yogyakarta - CGV Hartono Mall 
  3. Surabaya - CGV Marvel City 
  4. Bekasi - CGV Bekasi Cyber Park
  5. Bogor - CGV Vivo Sentul
  6. Tangerang Regency - CGV Ecoplaza Citraraya Cikupa
  7. Manado - CGV Grand Kawanua City 
  8. Tangerang City - CGV Foodmosphere
  9. Depok - CGV Depok Mall 
  10. Cirebon - CGV Transmart Cirebon


Baca ini juga :
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi
» Dinyatakan Bersalah, Marvel Resmi Pecat Pemeran Kang The Conqueror!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Kamen Rider Faiz Rayakan Ulang Tahun ke 20 dengan Movie Baru, Paradise Regained

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close