space
ILLUSTRATOR GOLDEN SUN, HIROSHI KAJIYAMA TELAH MENINGGAL DUNIA
Kamis, 19 Jul 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah kepergian Kaori Fujita yang masih membuat banyak fans Suikoden berduka, kabar duka kembali datang dari industri video game setelah illustrator sekaligus mangaka ternama yang dikenal dari seri JRPG Golden Sun, Hiroshi Kajiyama, dikabarkan meninggal dunia beberapa waktu lalu. Informasi ini disampaikan oleh anak laki-laki Kajiyama melalui akun Twitternya. Menanggapi kabar ini, para fans sontak saja terkejut karena Kajiyama terlihat masih aktif dalam kegiatannya dalam bidang seni.

Untuk menjaga informasi personal Kajiyama yang selalu dijaganya saat menjadi artist, pihak keluarga memutuskan tidak memberitahukan penyebab kematian dan sudah berapa tahun usianya. Pihak editorial Comic Ryu juga ikut memberitakan kematian Kajiyama melalui situs Natalie, dimana mereka juga akan berbagai detail lebih spesifik jika ada perkembangan informasi kedepannya.

Baca ini juga :
» Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes Telah Rilis!
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Keren di Zamannya! Golden Sun dan Golden Sun: The Lost Age akan Hadir di Nintendo Switch Online
» Creator Final Fantasy Sedang Kembangkan Game Baru Sambil Main Final Fantasy XIV
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Akhirnya Star Ocean Dapetin Remake JRPG yang Seharusnya! Star Ocean The Second Story r Review
» Pemeran Dumbledore, Sir Michael Gambon Tutup Usia Pada Umur 82 Tahun

Memulai karirnya di awal tahun 1990, Kajiyama sudah menjadi penulis skenario sekaligus illustrator karakter dari game Dragon Master Silk dan Dragon Master Silk 2. Berkat keahlian yang semakin diakui oleh industri video game Jepang, Kajiyama kemudian mendapat banyak proyek untuk ikut terlibat dalam pengembangan franchise JRPG Shining Force dan Golden Sun yang dulunya memang sangat populer. Belum lama ini Kajiyama juga terlibat dalam proyek anime berjudul Seven Senses of the Re'Union, dimana dia ditunjuk sebagai salah satu desainer utama.

Semoga kontribusi Kajiyama dan semua karyanya dapat selalu dikenang oleh para fans dan gamer yang ikut tumbuh dengan genre JRPG. Lalu, bagaimana dengan Kotakers sendiri? Karya mana yang paling kamu sukai dari illustrator berbakat ini?

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close