space
BENQ UMUMKAN ZOWIE XL2411P SEBAGAI MONITOR TERPILIH UNTUK PUBG GLOBAL INVITATIONAL (PGI) 2018
PC
Sabtu, 28 Jul 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
XL2411P telah terpilih sebagai monitor turnamen dari PGI 2018. ZOWIE selalu berupaya menyediakan perlengkapan terbaik bagi para profesional dan penggemar eSport sesuai dengan prefensi personal mereka, sehingga para pemain dapat fokus pada permainan dan memberikan performa maksimal. BenQ bangga bahwa monitor ZOWIE XL Series telah terpilih untuk acara PGI 2018 yang dilaksanakan pada tanggal 25 hingga 29 Juli di Arena Mercedes-Benz, Berlin.

Acara ini merupakan turnamen besar Internasional pertama yang diselenggarakan oleh PUBG Corporation dan akan menampilkan 20 tim teratas dari seluruh dunia yang bersaing untuk memenangkan prize pool senilai $2,000,000, hadiah tersebut menjadi hadiah terbesar untuk PUBG hingga saat ini.

Baca ini juga :
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» PUBG Upgrade ke Unreal Engine 5! Bisa Ancurin Tanah dan Bangunan serta Bangun Defensive barrier!
» Developer PUBG Banned Hampir 3.2 Juta Cheater di Tahun 2023
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Anya Siap Berperang! PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Spy x Family!
» PMSL SEA Summer 2024 Akan Digelar di Thailand!
» uHigh Farewell dari Bigetron, Ryzen: Dia Emang Mau Pulang ke Malaysia!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa setiap pemain dan game memiliki kebutuhan yang spesifik, terutama tuntutan dalam bermain game-game kompetitif seperti PUBG. Berbagai fitur seperti Color Vibrance dan Black eQualizer, tersedia di seluruh seri ZOWIE XL monitor, yang dapat menyediakan keuntungan in-game bagi para pemain PUBG.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close