space
UHIGH FAREWELL DARI BIGETRON, RYZEN: DIA EMANG MAU PULANG KE MALAYSIA!
OL
Kamis, 18 Jan 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa hari yang lalu kita mendapatkan berita farewell dari salah satu rusher Bigetron Red Aliens yakni uHigh. Pengumuman ini sendiri bisa dikatakan cukup mengejutkan, mengingat uHigh merupakan salah satu kunci Bigetron Red Villains berhasil lolos hingga ke ajang PMGC 2023 lalu. Namun, mungkin perjuangan dari sang rusher di Indonesia sudah berakhir dan dirinya ingin pulang ke Malaysia, seperti yang disebutkan oleh Ryzen di dalam live streamingnya.

Pada siaran live streamingnya, Ryzen yang saat ini sedang menjalani masa rehatnya bersama Bigetron Red Villains mengatakan bahwa uHigh memang sudah ingin keluar dari zona nyamannya yang bisa dikatakan berada di Indonesia. Ryzen lalu mengatakan bahwa uHigh sendiri seharusnya sudah cukup berkeliarannya dan ia memang ingin kembali ke Malaysia yang merupakan negara asalnya.

“Sudah cukup dia guys berada di zona nyamannya, maksudnya tuh kayak sudah cukup dia berkeliarannya. Nah, dia juga emang mau pulang ke Malaysia juga.” Ucap Ryzen pada siaran live streamingnya.


Baca ini juga :
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» Rekrut Ex Roster RRQ Rise, ONIC Esports Resmikan Divisi Pokemon United!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso
» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
Perjalanan uHigh bersama Bigetron Red Villains sendiri bisa dikatakan cukup menghasilkan banyak prestasi dan yang terakhir adalah uHigh berhasil mengantarkan Bigetron Red Villains menjadi juara PMRC SEA vs PEL. Selain itu, prestasi major lainnya dari uHigh adalah berhasil mengantarkan Bigetron Red Villains menjadi runner up serta peringkat tiga di ajang PMPL SEA.

Karir dari uHigh selanjutnya sendiri masih belum diketahui kemana dia akan berlabuh, dengan statement dari Ryzen tersebut, hampir sudah dapat dipastikan bahwa nantinya uHigh akan kembali ke tim asal negaranya yakni Malaysia, kemungkinan besar ia akan kembali ke GEEK Fam, karena pada tahun 2022 lalu, ia sempat merasakan gelar juara bersama tim tersebut saat dipinjamkan dari Bigetron Red Villains..

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close