space
WARNER BROS. SIAP PRODUKSI FILM WILE E. COYOTE KE LAYAR LEBAR
MOVIES
Rabu, 29 Aug 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Warner Bros. saat ini sedang mempersiapkan Coyote Vs. Acme ke layar lebar yang nantinya akan dibintangi tokoh kartun yang cukup ikonik atas ke gigihannya yaitu Wile E. Coyote. Karakter yang terinspirasi oleh seekor anjing hutan dalam buku yang berjudul Roughing It, muncul pertama kali bersamaan dengan musuh abadinya yaitu The Road Runner pada tahun 1949.

Masa keemasan Wile E. Coyote vs The Road Runner hadir pada tahun 1940-an dan 1950-an di bawah sutradara Looney Tunes, yakni Chuck Jones. Dan pernah ada laporan bahwa pihak Warner Bros. ingin mengembangkan sebuah film pada tahun 2010, dan pada tahun 2014 Steve Carrel dilaporkan akan memegang kendali live-action Wile E. Coyote, akan tetapi hal tersebut tidak pernah terjadi.

Baca ini juga :
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!
» Jennifer Garner Dikabarkan Akan Kembali sebagai Elektra di Deadpool 3
» Scene LEGO di Spider-Man: Across the Spider-Verse Dibuat Oleh Animator Berumur 14 Tahun
» Situs Rotten Tomato Dianggap Mencurigakan Karena Skor Film The Little Mermaid
Seperti yang dilansir oleh Deadline, Warner Bros. akan memegang penuh kendali atas film Coyote Vs. Acme. Jon dan Josh Silberman akan menjadi penulis naskah film, dan akan dipimpin langsung oleh director film LEGO Batman, yakni Chris McKay.

Film yang menggunakan karakter Looney Tunes ini, sebagian besar pernah tampil bersama dalam film pendek. Dan yang paling kita ingat adalah pada film yang hadir pada tahun 1996 yang menggabungkan Bugs Bunny dan gengnya pada film Space Jam. Kombinasi karakter Looney Tunes dan bintang-bintang bola basket begitu menarik perhatian para penggemar, sehingga Warner Bros. berencana menghadirkan kembali Space Jam 2, yang dibintangi oleh LeBron James bersama Bugs Bunny dan gengnya. Lalu pada tahun 2003, mereka kembali dengan film yang berjudul Looney Tunes: Back In Action yang dibintangi Brendan Fraser dan Steve Martin, akan tetapi film tersebut gagal di box office yang hanya mendapatkan USD 68 juta.

Belum diketahui kapan akan rilisnya film ini di bioskop-bioskop, pastinya film ini layak dinantikan bagi kamu yang rindu akan aksi Wile E. Coyote yang super konyol tersebut.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close