space
[TGS 2018] TRAILER RESIDENT EVIL 2 TERBARU PERLIHATKAN SOSOK ADA WONG YANG LEBIH REALISTIS!
xboxone
Jumat, 21 Sep 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Capcom telah merilis trailer terbaru dari Resident Evil 2 remake saat acara Tokyo Game Show yang berlangsung pada hari Kamis kemarin. Dalam trailer tersebut menampilkan beberapa sosok ikonik, dan salah satunya adalah Ada Wong.

Ketika Resident Evil 2 pertama kali dirilis pada tahun 1998, Ada Wong menggunakan gaun merah yang luar biasa menawan. Dan di trailer terbarunya, ia terlihat layaknya mata-mata, mengenakan trenchcoat dan kacamata hitam. Hal tersebut dikarenakan Capcom memutuskan untuk membuang tampilan ikon Ada Wong karena hal tersebut tidak cukup realistis.

"Ini akan kembali lagi ke awal, dimana yang terlihat natural akan terasa cocok dengan gambar yang realistis" Kata Kadoi. "Saya pikir berkeliling dengan menggunakan gaun dengan pekerjaanmu seorang mata-mata akan terlihat tidak realistis dan dapat dipercaya seperti yang kami inginkan dalam game baru ini."

Mungkin seseorang harus memberitahu Capcom bahwa mengenakan kacamata hitam di malam hari juga buka sesuatu yang realisits bukan?

Baca ini juga :
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
Penampilan terbaru Ada Wong bukanlah satu-satunya perubahan dalam remake game ini. Game ini juga memiliki sistem terbaru yaitu Zapping System dimana dua karakter utama dalam game, mengalami plot yang sama dari dua perspektif yang berbeda. Dan pada game Resident Evil 2 remake ini, Claire dan Leon mendapatkan ceritanya masing-masing, dan nantinya ada moment dimana mereka dapat bersatu di cerita.

Resident Evil 2 akan rilis pada 25 Januari 2019 di PC, PlayStation 4 dan Xbox One.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close