space
SAINGAN BARU STEAM, DISCORD STORE AKHIRNYA RESMI DIBUKA DENGAN FITUR MENARIK!
PC
Kamis, 18 Oct 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seolah tidak mau kalah dengan Steam, perusahaan aplikasi chat ternama Discord belum lama ini akhirnya meluncurkan platform penjualan gamenya sendiri yang diberi nama Discord Store. Difokuskan untuk platform PC, platform ini menyuguhkan game eksklusif dari sekian banyak developer indie dan publisher ternama. Sebagai strategi untuk membuat platform ini diminati banyak gamer, pihak Dsicord juga menawarkan fitur menarik berupa rekomendasi game sesuai selera pemain.

Jadi daripada harus memilah game mana yang ingin dibeli, Discord Store dapat memberikan setiap pemain rekomendasi game yang mungkin akan mereka sukai. Teman-teman dari para pemain bahkan juga bisa merekomendasikan game spesifik mana yang wajib dibeli. Walaupun terkesan sederhana, fitur ini bisa dibilang sangat berguna agar pemain dapat selalu puas dengan setiap game yang dibelinya dan meminimalisir refund. Secara tidak langsung, pihak developer yang memasarkan game mereka di Discord Store juga diuntungkan berkat adanya fitur tersebut.

Baca ini juga :
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Data Pengguna Discord Termasuk Chat Dicuri dan Dijual Di Website! Sedang Dalam Investigasi Discord
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

Tidak ketinggalan ada juga rekomendasi game ekslusif "First on Discord" yang menawarkan lima game menarik sejauh ini mulai dari King of the Hat, Minion Masters, Sinner: Sacrifice for Redemption, At Sundown dan Bad North. Berdasarkan informasi tambahan dari press release, disini pihak Discord berusaha untuk menawarkan pengalaman membeli game layaknya di "toko buku," dimana setiap orang dapat memilih game secara selektif. Berbeda tentunya dengan Steam, yang diibaratkan seperti Mall besar dengan banyak toko dan produk dimana-mana.

Library game yang ditawarkan Discord Store sejauh ini cukup solid dan terus berkembang. Jadi selain mengandalkan Steam, sepertinya kamu sudah bisa melirik Discord Store sebagai alternatif platform lainnya yang tidak kalah menarik.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close