space
KEREN, PUBG AKAN HADIRKAN JOKER DAN HARLEY QUINN DI EVENT TERBARU!
PC
Jumat, 02 Nov 2018

Tidak bisa dipungkiri lagi memang kalau Battle Royale sudah menjadi genre game yang paling mendominasi saat ini. Kesuksesan besar dari angka penjualan tinggi dan basis pemain yang aktif bukan satu-satunya faktor pendukung, karena saat ini sudah banyak perusahaan dan figur terkenal yang mulai mendukung eksistensi genre ini di ranah Esport internasional. Seperti PlayerUnknown's Battlegrounds contohnya, dimana sejak memasuki masa early access tahun lalu, game ini sudah menjadi hit besar yang masih eksis hingga saat ini.

Selain karena mekanisme gameplay yang seru dan adiktif, pihak developer juga tidak henti-hentinya menawarkan update menarik yang selalu berhasil menarik perhatian pemain. Jika belum lama ini para pemain sudah merasakan keseruan event Halloween yang unik, sepertinya PUBG akan menghadirkan event terbaru yang melibatkan dua karakter ikonik dari DC Universe. Melalui akun Twitter resminya, pihak PUBG belum lama ini merilis trailer pendek yang memperlihatkan sosok Joker dan Harley Quinn.

Baca ini juga :
» Tencent Bantu Kepolisian Tangkap Pengguna Program Ilegal di PUBG
» PUBG Untuk PS4 Resmi Diumumkan, Dibanderol dengan Harga 400 Ribu Rupiah
» PUBG x Suicide Squad! Joker dan Harley Quinn Tunjukkan Aksinya di PUBG
» Mau 6 Miliar? Segera Daftarkan Tim Kamu di Acer Predator League 2019!
» Mengulang Kesuksesan yang Lalu, Acer gelar kembali Asia Pacific Predator League 2019
» Asia Pacific Predator League 2019 Digelar Lebih Spektakuler di 14 Negara
» Gokil, Nenek Ini Berhasil Dapatkan Chicken Dinner Pertamanya di PUBG
» Dihor Otok, Bocoran Map Baru PUBG dengan Nuansa Salju

Tema dari trailernya sendiri adalah "Prison Breakout" yang mengindikasikan kalau event selanjutnya akan berhubungan dengan tema dunia kriminal liar, dimana para pemain juga bisa mendapatkan pernak-pernik ekslusif Joker dan Harley Quinn. Karena masih sebatas teaser, untuk saat ini masih belum ada informasi spesifik mengenai konsep seperti apa yang akan diusungnya, termasuk kapan event ini akan mulai diselenggarakan.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close