space
RAPPER LEGENDARIS SNOOP DOGG DAPATKAN KIRIMAN GAME SPYRO LEWAT DRONE TERBANG
xboxone
Selasa, 13 Nov 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Perkembangan industri game yang semakin marak selama beberapa tahun terakhir memang memberikan pengaruh besar dalam industri hiburan. Selain dominasi ranah Esport yang kuat dan berhasil mendapat dukungan dari banyak perusahaan ternama, banyak sosok ikonik juga ikut menunjukan sisi lain dirinya sebagai gamer. Jika kemarin dunia maya dihebohkan dengan Lady Gaga yang sangat menikmati waktunya bermain game hack and slash Bayonetta, kali ini giliran rapper ternama Snoop Dogg yang ternyata juga diketahui sebagai fans Spyro.

Melalui postingan terbaru di akun Twitternya, Snoop Dogg memperlihatkan drone terbang berwujud naga Spyro yang mengirimkan kopi fisik pertama dari Spyro Reignited Trilogy. Jadi dari semua gamer yang ada di dunia, sepertinya Snoop Dogg termasuk salah satu yang mendapat kesempatan untuk memainkan gamenya terlebih dahulu. Daripada penasaran, kamu bisa lihat postingannya dibawah ini.

Baca ini juga :
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Pemeran Dumbledore, Sir Michael Gambon Tutup Usia Pada Umur 82 Tahun
» [VIDEO] PlayStation Siap Kembangkan Game untuk Mobile? FF Max Tutup Server! #HypeNews
» Pengisi Suara Igneel Dari Fairy Tail, Jim White Meninggal Dunia Di Umur 73 Tahun
» 18 Negara Bergabung Perangi Sistem Loot Box Dalam Game
» Seri Kartun Rick And Morty Dapatkan Adaptasi Anime, Dikerjakan Oleh Studio Miss Nagatoro!
» Sutradara Keluar Karena Perselisihan, Fast X Rekrut Sutradara Incredible Hulk!
» Efek Pandemi, Film Super Mario Bros Yang Dibintangi Chris Pratt Ditunda Hingga 2023!

Sebenarnya aksi ini sudah dilakukan sejak beberapa waktu lalu, dimana Snoop Dogg bahkan memberikan kalung rantau emas di drone Spyro yang bahkan disebutnya sebagai "saudara" sendiri. Sosok Snoop Dogg dengan dunia game sendiri sudah bukan fenomena baru, karena bagaimana pun juga dia sempat menjadi salah satu bintang utama di Def Jam (Seri game fighting antar rapper). Tidak hanya itu saja, dia juga terlibat dalam promosi game di masa lalu seperti Rayman Legends, dijadikan sebagai karakter tamu di Tekken Tag Tournament 2, dan mengadakan sesi livestream bermain game. Secara keseluruhan, dia adalah ikon selebriti yang paling sering terlibat dalam industri game.

Spyro Reignited Trilogy sendiri rencananya akan dirili pada tanggal 13 November mendatang, untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Rumor mengenai rilis versi PC sempat beredar setelah situs resminya mencantumkan platform Steam, jadi para pemain PC setidaknya masih bisa berharap dan menunggu konfirmasi lebih jelasnya di masa mendatang.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close