space
TRAILER TERKENA DELAY, BOCORAN SINOPSIS SPIDER-MAN: FAR FROM HOME RILIS DULUAN!
MOVIES
Selasa, 11 Dec 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Buat para pecinta Marvel terutama karakter Spidey ini, mungkin sedikit kecewa dikarenakan trailer perdana dari film Spider-Man: Far From Home di undur. Diketahui bahwa pengunduran jadwal rilis trailernya tersebut mundur hingga 18 Desember 2018 mendatang. Akan tetapi, bisa saja trailer tersebut menjadi delay lagi, karena belum ada informasi pasti tentang kapan traile perdana Spider-Man: Far From Home rilis pertama kalinya.

Melupakan hal tersebut, sebuah info mengatakan bahwa sinopsis dari film Spider-Man: Far From Home sudah beredar di dunia maya. Sinopsis tersebut mengungkapkan alasan Nick Fury merekrut Peter Parker ke Eropa selama masa liburan musim panas, dikarenakan adanya sosok yang cukup misterius yang membuat kegaduhan.

Baca ini juga :
» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine
» Dinyatakan Bersalah, Marvel Resmi Pecat Pemeran Kang The Conqueror!
» Venom Segera Menuju Marvel’s Spider-Man 2 Sebagai DLC?
Dan berikut adalah sinopsis tentang Spider-Man: Far From Home.

"Peter Parker and his friends go on a summer trip to Europe. However, they will hardly be able to rest - Peter will have to agree to help Nick Fury uncover the mystery of creatures that cause natural disasters and destruction throughout the continent."

Spider-Man: Far From Home masih akan dibintangi oleh Tom Holland sebagai Peter Parker, Zendaya sebagai Mary Jane, Marisa Tomei menjadi Bibi May. Dan tokoh baru seperti Mysterio akan juga hadir dalam film tersebut, dan Jake Gyllenhaal yang akan memerankannya. Karakter lama Michael Keaton juga turut hadir mengisi karakter The Vulture. Dan Samuel L. Jackson serta Cobie Smulders akan menjadi agen Shield yang hadir di film tersebut.

Spider-Man: Far From Home sendiri akan tayang pada Juni 2019 mendatang.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close