space
PUBG MOBILE SAINGIN JUMLAH PEMAIN FORTNITE
OL
Rabu, 19 Dec 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Versi mobile dari PUBG sekarang memiliki pemain yang jumlahnya menyamai Fortnite, yang telah menjapai lebih dari 200 juta pemain. Kedua game ini memang telah bersaing secara sengit dan menjadi pilihan game battle royale yang paling diminati para pencinta game online. Kedua game ini sekarang telah memiliki 30 aktif user setiap harinya.

Fortnite mencetak angka 200 juta pemain lebih dulu, yaitu pada tanggal 26 November. Jadi mungkin saja jika Fortnite saat ini sudah mencapai angka yang jauh lebih tinggi. Tapi akumulasi total PUBG mengecualikan China, jadi PUBG sebenarnya sudah membalap jauh Fortnite, belum lagi jumlah ini belum memasukan jumlah 50 juta penjualan PUBG versi PC dan Console.

Baca ini juga :
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Anya Siap Berperang! PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Spy x Family!
» Diluar Nalar! Youtuber Ini Coba Main PUGB Mobile Di Apple Vision Pro!
Video tersebut menunjukkan alur permainan di PUBG MOBILE, mulai dari berada di pesawat sampai akhirnya bisa terjun dan menjadi tim terakhir yang bertahan alias Winner Winner Chicken Dinner.

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) bukan game battle royale pertama tapi banyak disebut sebagai game yang mendefinisikan genre ini. Awal 2018, Tencent Games memperkenalkan PUBG versi mobile yang dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Studio sehingga bisa dimainkan gamer di Android dan iOS. PUBG Mobile dimainkan gamer di seluruh dunia dan sudah menembus 200 juta download.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close