space
MMORPG DEWASA 'ONIGIRI' AKAN SEGERA DIRILIS GRATIS DI PC!
Switch
Jumat, 25 Jan 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ditengah kuatnya dominasi genre Battle Royale dan MOBA yang semakin marak di pasaran, beberapa developer game nyatanya masih setia dengan genre andalan mereka yang juga masih relevan di pasaran. Seperti Cyberstep contohnya, dimana developer asal Jepang ini masih memberikan dukungan penuh pada game terbaik mereka yang berjudul Onigiri. Resmi dirilis pada tahun 2014 lalu, Onigiri adalah game MMOPRG yang mengambil tema dunia fantasi yang memadukan budaya khas Jepang dengan elemen dewasa.

Fanservice memang termasuk keunggulan utama Onigiri, namun game ini juga menghadirkan mekanisme gameplay yang kaya akan variasi. Tidak hanya uniknya karakter playable yang bisa dimainkan, game ini juga memiliki sistem build character dan senjata yang sangat kompleks. Dengan semakin banyaknya pemain yang menaruh perhatian pada game ini, pihak developer akhirnya memutuskan untuk merilis Onigiri di platform Nintendo Switch dan PC.

Baca ini juga :
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia
» Sambut Game Baru dari ArcheAge Series! ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”

Versi Nintendo Switch sendiri sudah dijadwalkan rilis pada tanggal 31 Januari, sementara PC via Steam akan segera menyusul pada bulan Februari mendatang. Lebih dari sekedar port terbaru, Onigiri nantinya akan mendukung fitur crossplay antara pemain Nintendo Switch dan PC. Sebagai bentuk perayaan dalam menyambut perilisannya, pihak developer akan memberikan setiap pemain hadiah eksklusif yang bisa diklaim sampai tanggal 16 April.

Seperti informasi di atas, Onigiri rencananya akan dirilis di Nintendo Switch pada tanggal 31 Januari, sementara versi PC akan menyusul di bulan Februari mendatang. Jika penasaran dengan konten yang ditawarkan gamenya, kamu bisa simak kumpulan screenshotnya di bawah ini.

(KotakGame)





TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close