space
PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS MEMENANGKAN GAME OF THE YEAR DI STEAM AWARDS 2018
PC
Senin, 11 Feb 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG telah berhasil meraih penghargaan Steam 2018 Game of the Year. Penghargaan ini, sebagaimana dipilih oleh komunitas Steam, menyoroti beberapa game terbesar dari tahun lalu. Beberapa penghargaan lain yang diberikan termasuk permainan VR tahun ini, pengembang terbaik, dan beberapa penghargaan tambahan yang berada dalam kategori mereka sendiri.

PUBG telah jatuh dari tahta kekuasaan yang memegang genre battle royale dalam beberapa bulan terakhir, dengan jutaan orang bermain Apex Legends dan Fortnite: Battle Royale pada saat yang sama.

Bahkan dengan merilis peta baru, esports scene, dan banyak perbaikan untuk judul, PUBG masih berjuang untuk tetap relevan dalam genre yang ditinggikannya belum lama ini.

Sulit membayangkan genre battle royale dimulai tanpa adanya PUBG. Permainan ini memulai genre battle royale menggila dan layak mendapatkan pengakuan untuk bisa sampai saat ini.

Baca ini juga :
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» PUBG Upgrade ke Unreal Engine 5! Bisa Ancurin Tanah dan Bangunan serta Bangun Defensive barrier!
» Developer PUBG Banned Hampir 3.2 Juta Cheater di Tahun 2023
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Anya Siap Berperang! PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Spy x Family!
  • Game of the Year: Playerunknown's Battlegrounds (runner-ups: Monster Hunter: World, Kingdom Come: Deliverance, Hitman 2, Assassin's Creed: Odyssey)
  • VR Game of the Year: The Elder Scrolls V: Skyrim VR (runner-ups: VR Chat, Beat Saber, Fallout 4 VR, Superhot VR)
  • Labo(u)r of Love: Grand Theft Auto 5 (runner-ups: No Man's Sky, Path of Exile, Dota 2, Stardew Valley)
  • Best Developer: CD Projekt Red (runner-ups: Ubisoft, Bethesda, Rockstar, Digital Extremes, Square Enix, Capcom, Paradox Interactive, Bandai Namco, Klei)
  • Best Environment: The Witcher 3: Wild Hunt (runner-ups: Subnautica, Shadow of the Tomb Raider, Far Cry 5, Dark Souls 3)
  • Better With Friends: Rainbow Six Siege (runner-ups: Payday 2, Dead By Daylight, CS:GO, Overcooked! 2)
  • Best Alternate History: Assassin's Creed Odyssey (runner-ups: Wolfenstein 2, Hearts of Iron 4, Civilization 6, Fallout 4)
  • Most Fun With a Machine: Rocket League (runner-ups: Euro Truck Simulator 2, Nier: Automata, Factorio, Space Engineers)


(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close