space
SEQUEL AQUAMAN SIAP RILIS PADA DESEMBER 2022 MENDATANG
MOVIES
Senin, 04 Mar 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melihat kesuksesan film pertamanya, Warner Bros. akhirnya siap merilis Aquaman 2 pada 16 Desember 2022.

Naskah Aquaman 2 sendiri nantinya akan digarap oleh David Leslie Johnson-McGoldrick, serta akan disutradarai oleh James Wan dan Peter Safran. McGoldrick akan bekerja sama dengan Will Beall dalam pengerjaan skrip Aquaman 2.

Tidak banyak perubahaan yang terjadi, nantinya para pemeran Aquaman satu seperti Jason Momoa, Amber Heard, Willem Dafoe, Patrick Wilsin, Dolph Lundgren, Yahya Abdul-Mateen ll, dan Nicole Kidman siap hadir kembari pada Aquaman 2.

Baca ini juga :
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!
» Jennifer Garner Dikabarkan Akan Kembali sebagai Elektra di Deadpool 3
Film Aquaman sendiri terbilang cukup sukses, dimana film ini meraup pendapatan sebesar USD 328 juta di Amerika dan USD 300 juta di Tiongkok. Dan secara internasional, pendapatan Aquaman telah mencapai USD 784 juta, dimana membuat film ini menjadi film DCEU dengan pendapatan terbesar.

Selain akan merilis Aquaman 2, Warner Bros. akan merilis Shazam! pada 5 April 2019. Kemudian di susul oleh film Joker pada 4 Oktober 2019. Dan untuk Birds of Prey sendiri bakal hadir pada 7 Februari 2020.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close