space
BURUAN KLAIM! GAME ORIGINAL ASSASSIN'S CREED UNITY BISA KAMU DAPATKAN GRATIS!
PC
Kamis, 18 Apr 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika dipikir-pikir, semakin lama semakin banyak publisher untuk membagikan game-game besutannya secara gratis. Salah satunya adalah Ubisoft yang sebelumnya pernah membagikan game-game teranyar mereka seperti Assassin's Creed IV, The Crew dan Watch Dogs secara cuma-cuma. Sesuai janjinya, hari ini Ubisoft telah membagikan Assassin's Creed Unity versi PC secara gratis dalam waktu yang terbatas.

Bagaimana cara mendapatkan game gratis dari Ubisoft? Pertama, kamu harus memiliki ID Uplay, sebuah platform milik Ubisoft. Selanjutnya, kamu bisa mengunjungi halaman ini. Setelah itu login dengan ID milikmu dan game gratisnya akan masuk ke dalam library Uplay milikmu secara permanen. Buruan klaim karena kesempatan terbatas hanya sampai 25 April saja lho.

Baca ini juga :
» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024
» Stumble Guys Tambahkan Lintasan Baru yang Terinspirasi dari Permainan Klasik Tetris
» Assassin's Creed Mirage Akan Hadirkan New Game+ dan Permadeath Bulan Depan
» Protagonis Assassin’s Creed Project Red Bocor Oleh Pengembangnya Sendiri?
Karena kasus kebakaran yang menimpa Notre Dame de Paris, Ubisoft sangat berbaik hati untuk membagikan Assassin's Creed Unity secara gratis. Para gamer bisa melihat bagaimana keindahan Notre Dame de Paris pada game tersebut yang nantinya juga sepertinya dapat membantu renovasinya pasca terjadinya bencana.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close