space
BATAL HADIR DI KONSOL, APAKAH MORTAL KOMBAT 11 AKAN DIRILIS DI INDONESIA VIA STEAM?
PC
Selasa, 23 Apr 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dengan perilisannya yang hanya berjarak satu hari lagi, penantian fans dalam menyambut Mortal Kombat 11 rasanya sudah berada di titik puncak. Mulai dari pembukaan masa closed-beta hingga diumumkannya para karakter ikonik yang akan kembali ditambahkan ke roster, tidak ada satupun kejutan yang mengecewakan sejauh ini. Antusiasme yang tinggi ini sayangnya tidak bisa dirasakan oleh semua gamer di seluruh dunia, karena belum lama ini pihak Warner Bros memutuskan untuk menarik pemasaran Mortal Kombat 11 versi konsol di wilayah Indonesia.

Spekulasi menyebut jika alasan penarikan gamenya sendiri karena unsur gamenya yang sangat brutal hingga kostum berbau komunis yang dimiliki karakter Skarlet, namun sumber permasalahan ternyata berada di cuplikan cutscene yang memperlihatkan karakter dengan topi prajurit Russia yang memiliki logo berbau "komunis." Untuk menghindari munculnya kontroversi, pihak Warner Bros akhirnya menarik pemasaran game ini untuk Region 3 di platform PlayStation 4, baik itu versi fisik maupun digital.

Baca ini juga :
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

Terlepas dari permasalahan ini, para gamer PC bisa menyambut game ini dengan sedikit tenang, karena Mortal Kombat 11 rencananya akan dirilis besok via Steam. Tidak adanya tombol pre-order memang menimbulkan kekhawatiran, karena untuk mendapatkan karakter tambahan Shao Kahn, para pemain harus melakukan pre-order terlebih dahulu di platform pilihan mereka.

Apakah gamenya akan tetap dirilis di Steam atau tidak? yang jelas para fans hanya bisa menantikannya dengan sabar sampai besok.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close