space
GAME BESUTAN DEVELOPER INDONESIA, GHOST PARADE SIAP RILIS DI PS4, SWITCH, DAN PC DALAM WAKTU DEKAT!
Switch
Minggu, 05 May 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan ini, semakin banyak developer asal Indonesia yang sukses menembus pasar gaming konsol kekinian. Nampaknya kita harus bangga memiliki game developer lokal yang mampu menembus pasar game konsol seperti Lentera misalnya. Melalui game besutannya Ghost Parade yang dibawa oleh Aksys Games, game tersebut akan segera dirilis dalam waktu dekat nih Kotakers.

Pertama kali diumumkan pada Anime Expo 2018, Ghost Parade akan dirilis pada musim gugur mendatang untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan juga PC. Untuk versi PlayStation 4 dan Nintendo Switch akan tersedia dalam bentuk fisik dan juga digital. Bagi kamu yang sudah tidak sabar sudah bisa melakukan pre-order melalui situs resminya.

Baca ini juga :
» Studio Asal Indonesia Kembali Muncul di Opening Terbaru Anime One Piece!
» Seorang Komikus Indonesia, Ann Maulina Ikut Garap Komik Resmi Horizon Zero Dawn!
» Keren! Anime "My Hero Academia" Dipastikan Tayang di TV Indonesia
» Temani Anak Indonesia Selama 44 Tahun, Album Donal Bebek Berhenti Terbit di Edisi 29 Juni
» Anime "Detective Conan" Dipastikan Tayang di TV Indonesia
» Setelah 9 Tahun, Gemscool Resmi Akan Matikan Lost Saga di Indonesia
» [SPECIAL] Tetap di Rumah! Inilah Toko Game PlayStation di Indonesia yang Juga Berjualan Online!
» Alternatif Punya Hape Kamera Boba! Advan Rilis Smartphone dengan Triple Camera, Advan G5!
Dalam Ghost of Parade, kamu akan berperan sebagai gadis kecil bernama Suri. Menyadari bahaya dari hutan Suaka yang angker, kamu harus menuntun Suri dalam petualangannya untuk keluar dari hutan tersebut. Untuk menghadapi beberapa bahaya dan rintangan yang ada, Suri bisa menjalin hubungan dengan beberapa hantu yang bisa memberikannya kemampuan khusus.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close