space
LORDS OF THE FALLEN 2 TIDAK AKAN DIRILIS DALAM WAKTU DEKAT
xboxone
Senin, 20 May 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menjadi sebuah judul game yang menjadi bayang-bayang dari game populer Dark Souls dimasanya, menjadikan Lord of The Fallen kurang terdengar dan kurang diminati. Ditambah lagi, Lord of The Fallen tidak memiliki jalan cerita yang menarik, sehingga tidak adanya nilai plus dibanding Dark Souls.

Ditambah lagi, sepertinya kerjasama antar sang publisher - CI Games dengan sang developer- Defiant Studios tidak berjalan mulus nih Kotakers. CI Games baru saja mengumumkan bahwa saat ini mereka telah mengakhiri kontrak dengan Defiant Studios karena kualitas yang diharapkan oleh CI Games tidak dapat dipenuhi oleh sang developer.

Baca ini juga :
» Resmi, Inilah Wujud Paten Pertama Untuk Konsol PlayStation 5!
» Masih Gak Ngerti Mainnya? Tonton Nih Video Tutorial Pokemon Trading Card Game: Hantaman Pertama!
» RIP Mod! Denuvo Akan Terjun ke Game Mobile
» Gunakan Efek Real-time Ray Tracing RTX, Cyberpunk 2077 Rilis Demo Gameplay di Gamescom 2019
» Cepat Klaim! For Honor Kini Bisa Didapatkan Gratis Secara Permanen
» Unik! Seorang Pria Melamar Kekasihnya dengan Hardware PC!
» Wibu Merapat! Tokyo Ghoul: re Call to Exist Siap Rilis November di PC
» Grafis Fantastis! Tencent Siapkan Game PC dengan Unreal Engine 4, SYNCED: Off-Planet!
Balik ke tahun 2017 lalu, sang CEO CI Games - Marek Tyminski mengatakan kepada Eurogamer bahwa kegagalan pada seri sebelumnya akan menjadi pelajaran. Pada seri terbaru kali ini, mereka akan benar-benar membuat suatu game yang luar biasa. Saat ini tahap pengembangan Lord of The Fallen 2 masih berjalan dan mereka sedang berusaha untuk mencari studio pihak ketiga untuk membantu pengembangan seri terbaru tersebut.

Lord of The Fallen 2 akan tetap dikerjakan oleh developer lain, namun tentunya tidak akan dirilis dalam waktu dekat.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close