space
LORDS OF THE FALLEN 2 TIDAK AKAN DIRILIS DALAM WAKTU DEKAT
xboxone
Senin, 20 May 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menjadi sebuah judul game yang menjadi bayang-bayang dari game populer Dark Souls dimasanya, menjadikan Lord of The Fallen kurang terdengar dan kurang diminati. Ditambah lagi, Lord of The Fallen tidak memiliki jalan cerita yang menarik, sehingga tidak adanya nilai plus dibanding Dark Souls.

Ditambah lagi, sepertinya kerjasama antar sang publisher - CI Games dengan sang developer- Defiant Studios tidak berjalan mulus nih Kotakers. CI Games baru saja mengumumkan bahwa saat ini mereka telah mengakhiri kontrak dengan Defiant Studios karena kualitas yang diharapkan oleh CI Games tidak dapat dipenuhi oleh sang developer.

Baca ini juga :
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?
» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
Balik ke tahun 2017 lalu, sang CEO CI Games - Marek Tyminski mengatakan kepada Eurogamer bahwa kegagalan pada seri sebelumnya akan menjadi pelajaran. Pada seri terbaru kali ini, mereka akan benar-benar membuat suatu game yang luar biasa. Saat ini tahap pengembangan Lord of The Fallen 2 masih berjalan dan mereka sedang berusaha untuk mencari studio pihak ketiga untuk membantu pengembangan seri terbaru tersebut.

Lord of The Fallen 2 akan tetap dikerjakan oleh developer lain, namun tentunya tidak akan dirilis dalam waktu dekat.

Sumber: DSO Gaming



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close