space
CAPCOM KONFIRMASI TENGAH KEMBANGKAN BEBERAPA GAME DENGAN RE ENGINE!
Senin, 20 May 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah melalui tahun demi tahun yang merupakan masa tersulit mereka dalam mengembangan game yang berbuah kesuksesan, Capcom berhasil membuat sebuah dobrakan luar biasa lewat game-game terbaru mereka yang diawali dengan Resident Evil 7 di tahun 2017 lalu. Sejak saat itu mereka terus merilis game-game dengan kualitas solid mulai dari Monster Hunter World, Mega Man 11, Resident Evil 2 Remake dan Devil May Cry 5 yang mendapatkan resepsi yang sangat positif dari para fans.

Menyambut datangnya tahun 2020 yang juga merupakan momen peralihan generasi konsol, Capcom tanpa ragu mengonfirmasi kalau mereka tengah mengembangan beberapa game yang menggunakan basis RE Engine. Informasi ini dibagikan lewat laporan finansial terbaru mereka beberapa waktu lalu, namun Capcom masih belum bisa memberikan informasi soal berapa banyak game yang dikembangkan atau perkiraan rilisnya.

Baca ini juga :
» [SPECIAL] Sengoku Basara, dan Kenapa Franchisenya Jarang Keluar dari Jepang
» Tidak Lagi Action, Film Reboot Resident Evil Dipastikan Usung Tema yang Lebih Horror
» Konami Daftarkan Kembali Trademark Silent Hill, Sinyalkan Kebangkitan Franchise?
» Ada Chun Li, Megaman, Hingga Dante, Karakter Capcom Populer Bergabung Dalam Game Mobile Teppen
» Dipastikan Hadir di Gamescom 2019, Capcom Akan Perkenalkan Resident Evil Baru?
» Belum Ada 1 Tahun, Game Mobile 'Star Ocean: Anamnesis' Akan Dimatikan
» Seorang Fans Membanting PS4 Sebagai Bentuk Protes Untuk Game 'Kloningan' Zelda
» Motif Pelaku Pembakaran Kyoto Animation Ternyata Karena Novelnya Tidak Dijadikan Anime

Jika kamu mengikuti perkembangan rumor yang mulai menyebar luas menjelang akhir tahun, kamu mungkin sudah mendengar kalau Resident Evil 3 Remake termasuk salah satu game yang tengah Capcom kembangkan dibalik layar. Rumor lain juga menyebut kalau ada proyek Dino Crisis Reboot/Remake yang nantinya akan diumumkan di panggung Microsoft pada ajang E3 2019. Sebagai informasi tambahan, Capcom juga mengatakan kalau mereka terus berupaya merombak RE Engine sebagai basis terkuat mereka untuk menyambut generasi selanjutnya.

Dengan adanya konfirmasi ini, sepertinya fans sudah mendapatkan sesuatu yang bisa mereka antisipasi selama beberapa tahun kedepan. Baik itu IP baru atau proyek game yang sudah lama diantisipasi seperti game baru Dino Crisis, yang jelas kita hanya bisa bersabar sambil menantikan ajang E3 2019 bulan depan.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close