space
UPDATE TERBARU APEX LEGENDS BIKIN PC KENTANG MAKIN LANCAR MEMAINKANNYA
xboxone
Selasa, 21 May 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya mengikuti perkembangan video game belakangan ini, pasti tahu betul dong salah satu game battle-royale yang sedang populer besutan Respawn Entertainment - Apex Legends? Setidaknya, game tersebut berhasil menggaet 10 juta pemain hanya dalam kurun waktu 3 hari saja lho Kotakers.

Meski hype-nya saat ini sudah mulai terasa berkurang, tetapi tetap saja Apex Legends masih memiliki jutaan pemain yang setia. Untuk itu, Respawn masih terus-meneruskan update terbaru. Update terbarunya disebutkan bahwa mereka setidaknya berhasil menambah efisiensi penggunaan CPU sebanyak 30 persen dengan memperbaiki audio engine miliknya.

Baca ini juga :
» Bukan Aksesoris Gaming! Produk Terbaru dari Razer ialah Sebuah Minuman Berenergi!
» Riot Games Ungkap Akan Ada 50 Champion dalam Auto Chess Versi League of Legends
» Gak Mau Kalah! Valve Merilis Auto Chess Versi DOTA yang Bernama DOTA Underlords!
» Ikea Bekerja Sama Dengan Unyq dan Area Academy Membuat Produk Khusus Para Gamer
» Demo Gameplay 'Cyberpunk 2077' di E3 2019 Menggunakan PC, Bukan Konsol!
» Bukan Eksklusif Xbox One, Phantasy Star Online 2 Versi Barat Dipastikan Rilis di Banyak Platform!
» Riot Games Mengambil Tindakan Atas Tuduhan yang Mengatakan Adanya Diskriminasi Gender di Perusahaan
» Game Bertema Persahabatan Spiritfarer Siap Hadir Pada 2020 Mendatang
Respawn menyebutkan bahwa setidaknya audio engine saat ini sudah lebih efisien dengan berkurangnya kemungkinan distorsi ataupun terputus ketika tiba-tiba mendengar suara. Imbasnya, kinerja prosesor jadi lebih enteng dari sebelumnya. Terutama prosesor yang memiliki jumlah core serta threads yang terbilang sedikit.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close