space
UPDATE TERBARU APEX LEGENDS BIKIN PC KENTANG MAKIN LANCAR MEMAINKANNYA
xboxone
Selasa, 21 May 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya mengikuti perkembangan video game belakangan ini, pasti tahu betul dong salah satu game battle-royale yang sedang populer besutan Respawn Entertainment - Apex Legends? Setidaknya, game tersebut berhasil menggaet 10 juta pemain hanya dalam kurun waktu 3 hari saja lho Kotakers.

Meski hype-nya saat ini sudah mulai terasa berkurang, tetapi tetap saja Apex Legends masih memiliki jutaan pemain yang setia. Untuk itu, Respawn masih terus-meneruskan update terbaru. Update terbarunya disebutkan bahwa mereka setidaknya berhasil menambah efisiensi penggunaan CPU sebanyak 30 persen dengan memperbaiki audio engine miliknya.

Baca ini juga :
» Baru Rilis Trusted Launch Untuk Jaring Cheater CS:GO, Valve Dianggap Pembuat Cheater Terlalu Kuno
» [SPECIAL] Biar Lengkap! Inilah 7 Software yang Wajib Diinstal Oleh Gamer PC
» Sakura Wars Kemungkinan Juga Akan Dirilis di PC dan Switch
» Beli Prosesor AMD Ryzen 3000XT, Dapatkan Gratis Assassin's Creed Valhalla
» Harga "Horizon Zero Dawn" Naik Drastis di Argentina, Indonesia Masih yang Termurah!
» Direkomendasikan GTX 1080, Ini Spesifikasi PC Untuk Memainkan Sword Art Online: Alicization Lycoris!
» 10 Rekomendasi Game Horor PC Paling Bikin Merinding di 2020
» The International 10 Kini Jadi Turnamen Esports dengan Hadiah Paling Besar Ketiga
Respawn menyebutkan bahwa setidaknya audio engine saat ini sudah lebih efisien dengan berkurangnya kemungkinan distorsi ataupun terputus ketika tiba-tiba mendengar suara. Imbasnya, kinerja prosesor jadi lebih enteng dari sebelumnya. Terutama prosesor yang memiliki jumlah core serta threads yang terbilang sedikit.

Sumber: Electronic Arts



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close