space
AMERICAN FUGITIVE, GAME OPEN WORLD TERBARU YANG TERINSPIRASI GTA VERSI JADUL
xboxone
Sabtu, 01 Jun 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Eksperimen developer dalam meracik sebuah game selalu bersumber dari inspirasi atau ide yang mereka rasa bisa direalisasikan. Mungkin sebagian dari mereka berusaha bermain aman dan menggunakan konsep yang mudah diterima gamer, namun tidak sedikit juga dari mereka yang ingin membawa unsur nostalgia kuat sebagai nilai jual utamanya. Salah satu caranya adalah dengan dengan membuat game yang berperan sebagai suksesor dari franchise klasik, dan inilah yang berusaha developer Fallen Tree Games wujudkan lewat American Fugitive.

Resmi dirilis pada tanggal 21 Mei lalu, American Fugitive adalah game action open world dengan sudut pandang kamera top down 3D yang unik. Pihak developer bahkan tidak ragu menyebut kalau game ini mengambil inspirasi dari game GTA klasik yang ikonik berkat sudut pandang gameplaynya tersebut. Lalu bagaimana dengan kualitas gamenya sendiri? Sebagian besar user yang sudah mencobanya di Steam memberikan review positif, namun tidak sedikit juga dari mereka yang kecewa dengan kualitasnya yang terkesan standar dan kurang dipoles.

Baca ini juga :
» Jelang Rilis, Game Fighting 'My Hero Academia One's Justice 2' Rilis Trailer Baru yang Keren!
» Jadi Salah Satu Seri Terlaris, Atelier Ryza Sukses Terjual Sebanyak 350,000 Kopi!
» Jelang Rilis, Final Fantasy VII Remake Rilis Opening Movie yang Luar Biasa Indah!
» Kalahkan Detective Pikachu, Pembukaan Film Sonic the Hedgehog Tembus Pendapatan 1.3 Triliun!
» Inilah Reaksi Kocak Fans FF VII Remake Pada Desain Anak Chocobo yang Baru
» Keren! Seri FPS Populer 'Crossfire' Akan Diadaptasi Jadi Film oleh Sony!
» Masih Eksis, Franchise 'Sengoku Basara' Siap Rayakan Ulang Tahunnya yang ke-15!
» Call of Duty: Warzone Bocor, Akan Jadi Game Battle Royale Free-to-Play?

Dilihat dari segi konten, game ini menawarkan plot yang terinspirasi dari kisah nyata dengan unsur dewasa yang cukup kuat di dalamnya. Setting Amerika di era 80-an juga dipresentasikan dengan cukup baik, dengan desain rumah hingga kendaraan klasik yang dominan. Keunikan lain yang membuat game ini terasa spesial juga terletak pada beragam aktivitas professional hingga berbau kriminal yang bisa kamu lakukan.

Tertarik untuk menjajal gamenya? American Fugitive sendiri sudah resmi dirilis dan bisa kamu unduh untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close