space
SERU DAN TERLIHAT BIKIN FRUSTASI, DARK SOULS ANIME 'CODE VEIN' PERLIHATKAN GAMEPLAY TERBARUNYA!
PS4
Sabtu, 15 Jun 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Diantara banyak judul game yang akan dirilis oleh developer asal Jepang, Code Vein menjadi salah satu game layak kamu antisipasi. Game tersebut akan hadir dengan gameplay yang sulit layaknya Dark Soul namun dengan balutan gaya anime di dalamnya. Code Vein sendiri dalam beberapa waktu belakangan ini semakin menjadi sorotan ketika sebelumnya sempat menghilang setelah kabar penundaan rilis.

Baru-baru ini IGN telah membagikan bagaimana demo gameplay Code Vein yang disajikan pada ajang E3 2019 kemarin. Untuk awal permainan, para pemain bisa menggunakan karakter buatan sendiri entah pria atau wanita. Setelah, pemain bisa menggunakan berbagai jenis senjata yang diberinama Blood Veil yang bisa disesuaikan dengan gaya bermain masing-masing.

Sumber: Official Bandai Namco Entertainment

Baca ini juga :
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
Code Vein digadang-gadang akan memiliki tingkat kesulitan yang sama seperti Dark Souls ataupun Bloodborne, hanya saja dengan ada sentuhan "anime" di dalam game tersebut yang bisa kamu lihat dari bentuk karakternya. Kamu akan menjadi seorang Revenant , seorang vampire yang dituntut melawan musuh kuat yang disebut dengan Lost. Tentunya tidak akan semudah yang dibayangkan. Code Vein dibuat dengan Unreal Engine 4 yang tentunya akan menghadirkan kualitas visualisasi yang sangat fantastis.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close