space
PSG RESMI BERPISAH DENGAN TIM RRQ DIVISI MOBILE LEGENDS
OL
Senin, 08 Jul 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu tim yang cukup ternama di Indonesia, RRQ telah resmi berpisah dengan PSG pada hari ini. Pihak RRQ sendiri berterima kasih kepada salah satu klub terbaik dan terbesar di dunia, baik dalam olahraga maupun esports yaitu Paris Saint Germain dikarenakan sudah berkenan menjalin kerja sama dengan tim yang dijuluki sang 'Raja' tersebut.

Tentu saja dapat berkolaborasi dengan PSG sendiri merupakan hal yang cukup menakjubkan, mengingat PSG adalah salah satu klub sepak bola terbesar di dunia.

Sayangnya performa RRQ divisi Mobile Legends di MPL Season 3 kemarin cukup menurun. Yang biasanya mereka bermain di atas angin, nyatanya mereka hanya dapat menduduki peringkat ke 5 dibabak regular season dengan mendapatkan 19 poin saja. Dan pada babak Playoff, RRQ harus tumbang saat berhadapan dengan Bigetron di lower bracket.

Baca ini juga :
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso
Mengawali kolaborasi dengan PSG pada Maret 2019, RRQ divisi Mobile Legends dengan nama PSG.RRQ telah berkompetisi di beberapa turnamen besar seperti IPWC Season 8, Piala Presiden 2019, Mobile Legends Pro League Season 3 dan yang terakhir adalah Clash of Champion di Singapore pada bulan Mei 2019.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close