space
TERINSPIRASI DARI NEGARA RUSIA, HERO MASHA DIPREDIKSI RILIS BULAN SEPTEMBER
OL
Jumat, 19 Jul 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kita tahu bahwa Moonton selaku developer Mobile Legends kerap merilis hero yang diadaptasi dari negara. Salah satunya yaitu Kadita dan Gatotkaca dari Indonesia, Badang dari Malaysia, Hanzo dari Jepang, dan masih banyak lagi.

Dan nyatanya belum lama ini Moonton merilis hero Fighter terbaru, yaitu Masha. Hero ini sendiri terbentuk oleh apresiasi pemain Mobile Legends yang berada di Rusia. Hal tersebut terungkap saat Epiccon yang diadakan Moonton pada 18 Juli 2019 kemarin. Selain itu jika kamu perhatikan dalam background Masha sendiri, kamu dapat melihat kata 'negeri di ujung utara, negeri yang mengalami musim dingin sepanjang tahun', yang mana kata tersebut mengacu kepada negara Rusia, negara yang memiliki suhu yang cukup dingin.

Masha sendiri memiliki sedikit keunikan dari hero lain di Mobile Legends, yaitu hero ini memiliki HP yang berlapis-lapis.

Nah untuk kamu yang penasaran dengan skill set hero ini, yuk simak skill-skill yang dimilikinya!

Baca ini juga :
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso
Skill

Ancient Strength (Skill Pasif): Masha mendapatkan Ancient Strength dari Bear King dan memiliki 3 Bar HP. Setiap kali dia kehilangan 1 Bar HP, Masha bisa menahan Damage sekali. Masha akan mati ketika dia kehilangan Bar HP-nya yang terakhir. Setiap kali Masha kehilangan 1% HP, Attack Speed-nya meningkat sebesar 1.2%. Masha akan mendapatkan 10% Physical Lifesteal ketika dia kehilangan Bar HP-nya yang pertama. Dia akan mendapatkan 10% Physical Lifesteal.

Howl Shock (Skill Pertama): Masha meraung ke depan dan mengeluarkan Energy Shock kepada target, memberikan Physical Damage dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 40%, ini berlangsung selama 2 detik. Jika Masha mengenai Hero lawan, Masha dapat menyebabkan efek Disarm kepada Hero yang terkena Hit selama 2 detik. Mengambil senjata secara langsung dapat mengakhiri efek Disarm.

Wild Power (Skill Kedua): Masha membangungkan Wild Power-nya, meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 20% dan memberikan Physical Damage yang setara dengan 3.5% dari Maksimum HP target dengan basic attack. Untuk setiap 1 detik, Masha akan kehilangan 1,5% dari maksimum HP-nya saat ketika Wild Power digunakan.

Thunderclap (Skill Ketiga): Masha meluncurkan Powerful Charge setelah mengurangi 50% dari HP-nya. Ketika dia mendekat ke target, dia akan mengeluarkan Thunderclap yang memberikan Physical Damage yang setara dengan 15% dari maksimum HP-nya dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 90%, efek ini berlangsung selama 1 detik.Life Recovery (Skill Ultimate): Masha memulihkan 80% Hp dari Bar HP-nya yang terakhir dengan menggunakan semua energi-nya. Tidak tersedia selama Battle Mode atau Full Bar HP.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close