space
HADIRKAN SEGUDANG KONTEN BARU, BLEACH: BRAVE SOULS RAYAKAN ULANG TAHUNNYA YANG KE-4!
MOB
Senin, 22 Jul 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun rumor mengenai kelanjutan anime Bleach masih belum mendapatkan kepastian jelas, seri ini setidaknya masih mendapatkan dukungan yang sangat kuat lewat penjualan manga, merchandise hingga beberapa game adaptasi mobile yang menoreh kesuksesan besar. Salah satunya adalah Bleach: Brave Souls, yang kebetulan baru saja merayakan Anniversary ke-4 tahunnya lewat sesi livestream spesial bersama pihak developer.

Melalui sesi livestream yang berjalan selama dua jam, pihak developer KLab mengumumkan beragam konten Anniversary terbaru yang menggiurkan mulai dari gacha karakter Ichigo versi Final Getsugatensho dan Fully-Hollowfield yang sangat kuat. Selain menghadirkan dua versi karakter Ichigo yang paling diinginkan fans untuk hadir di gamenya, mereka juga mengumumkan tiga karakter gacha spesial lain yaitu Aizen Sousuke (versi Thousand Year Blood War), Soi Fon dengan kekuatan anginnya yang baru, serta Yamamoto Genryusai (versi Bankai dari Thousand Year Blood War).

Baca ini juga :
» Rumor: Map Gulag di Call of Duty: Warzone Akan Hadir ke Call of Duty: Mobile!
» Berhasil Naik ke Rank Legend, Seorang Anak Rayakan Rank Mobile Legends-nya!
» Inuyasha Awakening, Game Inuyasha Khusus Mobile Sudah Buka Pra-registrasi di Play Store
» Buktikan Keseriusan, Kini Free Fire Punya Advanced Server Untuk Menguji Patch Terbaru Mereka
» Review ONE PUNCH MAN: The Strongest Beta Test, Jadilah Kuat Seperti Saitama!
» Update Besar! Identity V Rilis Teaser Terbaru Mulai dari Map, Mode, hingga Karakter Terbaru!
» Mobile Legends Akan Hadirkan Tiga Hero Baru dari Role Assassin, Fighter dan Marksman
» Review Blade and Soul Revolution, Nostalgia yang Sesungguhnya Dalam Genggaman Tangan

Selain menghadirkan segudang konten serta penawaran baru, ada konfirmasi kalau Bleach: Brave Souls akan mendapatkan video opening anime keduanya dengan band baru. Opening ini kemungkinan besar akan membawa tema Thousand Year Blood War, yang tentunya membuat fans sangat antusias mengingat arc tersebut hingga saat ini masih belum diadaptasi menjadi anime.

Jika kamu penasaran untuk memainkan gamenya dan mendapat beragam gacha spesial ini saat sudah tersedia, kamu bisa langsung mengunduh Bleach: Brave Souls secara gratis di perangkat Android dan iOS.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close