space
GAGAL NEGOISASI, SONY TARIK SPIDER-MAN DARI MARVEL CINEMATIC UNIVERSE
MOVIES
Rabu, 21 Aug 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar tidak mengenakan hadir untuk para pecinta Spider-Man, yang mana Sony telah menarik Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe. Dengan adanya pengumuman tersebut, tentu saja Peter Parker yang diperankan Tom Holland tidak akan bertemu dengan para Avengers lagi di film-film selanjutnya.

Dilansir The Verge, Kevin Feige selaku Bos Marvel Studios memutuskan untuk menyudahi untuk memproduksi film Spider-Man di masa mendatang. Hal tersebut akibat gagalnya negoisasi antara Sony dan Disney tentang pendapatan bagi hasil untuk film Spider-Man.

Menurut Deadline, gagalnya negoisasi dikarenakan tentang uang. Diketahui Disney meminta jatah dari film Spider-Man menjadi 50/50 antara Disney dan Sony. Saat ini Disney sendiri hanya mendapatkan hasil sebesar 5 persen dari total pendapatan diseluruh box office.

Baca ini juga :
» Inilah PIS2, Konsol PS2 Portable dengan Hardware Bawaan Asli dan Tanpa Emulator!
» Bos Sony Ungkap 'Pintu Telah Tertutup' Untuk Spider-Man Kembali ke Disney
» [SPECIAL] Merasakan Serunya Demo Iron Man VR di Ajang Battle of The Toys 2019!
» Tom Holland Berikan Tanggapan Tentang Keluarnya Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe
» Marvel Tambahkan Tiga Series di Disney+, Ms. Marvel, She-Hulk dan Moon Knight
» Resmi, Inilah Wujud Paten Pertama Untuk Konsol PlayStation 5!
» Penulis Avengers: Endgame Ungkap Sudah ada Dua Captain America di Pemakaman Peggy Carter
» 14 Jutaan! Harga PS5 Bocor Melalui Situs Jual Beli Terkemuka
Film Spider-Man Far From Home telah berhasil meraup keuntungan yang cukup fantastis, yaitu tembus dari USD1 miliar. Dengan begitu Disney berhasil mengambil keuntungan sebesar USD50 juta.

Disney sendiri juga mengatakan bahwa pihaknya wajar jika meminta jatah lebih, dikarenakan pihak Marvel Studios mendorong penggemar untuk datang menyaksikan film Spider-Man.

Tom Holland sendiri dikabarkan masih memiliki satu film solo yang tersisa untuk memerankan Spider-Man. Akan tetapi menurut Deadline tercatat ada dua film Spider-Man arahan Jon Watts yang akan dibintangi Tom Holland.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close