space
BADAI TOPAN MENERJANG JEPANG, PATUNG GUNDAM 'RX-0 UNICORN' MASIH BERDIRI KOKOH!
Minggu, 13 Oct 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya mengikuti perkembangan berita mancanegara selama beberapa hari belakangan ini, pastinya sudah tahu betul bahwa Jepang telah dilanda badai hebat yang bahkan mengakibatkan kerusakan fatal di beberapa daerah. Selain korban jiwa, beberapa hal yang ditakuti lainnya tentunya adalah rusaknya berbagai tempat ikonik dan sering dikunjungi para wisatawan.

Bagi para fans seri anime, atau hanya sekedar pecinta figure dari seri Gundam pasti sudah tahu mengenai RX-0 Unicorn yang berdiri tegak di Diver City Tokyo Plaza. Untungnya, setelah badai topan tersebut reda, statue RX-0 Unicorn masih kokoh berdiri tegak tanpa adanya kerusakan yang berarti nih Kotakers.

Baca ini juga :
» Kimetsu no Yaiba Pecahkan Rekor Sebagai Film Paling Laris di Jepang, Pendapatan 4 Triliun Rupiah!
» Laku Keras, Atelier Ryza 2 Lampaui Penjualan Versi Pertamanya Pada Awal Rilis!
» Comeback! Masashi Kishimoto Dipastikan Akan Menjadi Penulis Manga Boruto
» Gundam Factory Yokohama, Taman dengan Gundam 1:1 yang Bergerak Resmi Dibuka!
» [TGS 2020] Bertabur Kejutan! Inilah Highlight Pengumuman Game Paling HYPE dari Tokyo Game Show 2020!
» [SPECIAL] Paling Dinanti! Inilah 7 Anime yang Paling Ditunggu Kehadiran Season Selanjutnya
» Lebih Kawaii, Hatsune Miku Kini Berperan Menjadi Juru Bicara Penanggulangan COVID-19 di Jepang
» Setelah 9 Tahun Lamanya, Serial 'Haruhi Suzumiya' Mendapat Kelanjutan Cerita Baru!
RX-0 Unicorn tersebut memiliki skala 1:1 dengan ukuran 19.7 meter. Dibandingkan dengan RX-78-2 Gundam yang meruapakan pendahulunya, model Guardian kali ini lebih tinggi 1.7 meter. RX-0 Unicorn juga memiliki lapisan armor yang lebih tebal dan kuat yang mencakup seluruh bagian yang ada dan wajar tetap berdiri tegak meskipun badai menghantam.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close