space
BADAI TOPAN MENERJANG JEPANG, PATUNG GUNDAM 'RX-0 UNICORN' MASIH BERDIRI KOKOH!
Minggu, 13 Oct 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya mengikuti perkembangan berita mancanegara selama beberapa hari belakangan ini, pastinya sudah tahu betul bahwa Jepang telah dilanda badai hebat yang bahkan mengakibatkan kerusakan fatal di beberapa daerah. Selain korban jiwa, beberapa hal yang ditakuti lainnya tentunya adalah rusaknya berbagai tempat ikonik dan sering dikunjungi para wisatawan.

Bagi para fans seri anime, atau hanya sekedar pecinta figure dari seri Gundam pasti sudah tahu mengenai RX-0 Unicorn yang berdiri tegak di Diver City Tokyo Plaza. Untungnya, setelah badai topan tersebut reda, statue RX-0 Unicorn masih kokoh berdiri tegak tanpa adanya kerusakan yang berarti nih Kotakers.

Baca ini juga :
» Wawancara dengan Sally Amaki, Seiyuu Idol Sekaligus Meme Queen yang Doyan Main Game Otome
» Enteng! Ini Spesifikasi PC Untuk Memainkan SD Gundam G Generation Cross Rays
» Anime 'Shokugeki no Soma' Season 4 Dipastikan Tayang 25 Episode!
» Tolak Ambil Untung Dari Donasi Sebesar 141 Miliar Rupiah, Kyoto Animation Banjir Pujian
» Udah Jamannya Idol 3D! Love Live! School Idol Festival ALL STARS Resmi Dirilis
» Shao Jun is Back! Assassin's Creed China Akhirnya Diadaptasi Jadi Serial Manga!
» 27 September, Film 'Weathering With You' Hadir Dalam Format 4D di Jepang!
» Penuh Kemeriahan, Ajang Tokyo Game Show 2019 Tembus 262 Ribu Pengunjung!
RX-0 Unicorn tersebut memiliki skala 1:1 dengan ukuran 19.7 meter. Dibandingkan dengan RX-78-2 Gundam yang meruapakan pendahulunya, model Guardian kali ini lebih tinggi 1.7 meter. RX-0 Unicorn juga memiliki lapisan armor yang lebih tebal dan kuat yang mencakup seluruh bagian yang ada dan wajar tetap berdiri tegak meskipun badai menghantam.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close