space
ANEH TAPI NYATA, PRIA INI SELAMATKAN NYAWA SEORANG WANITA BERKAT SERIAL THE OFFICE
Minggu, 20 Oct 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melansir dari Fraghero, seorang pria di Tucson telah dipuji oleh netizen atas tindakan heroiknya melakukan CPR pada seorang wanita yang sedang tidak sadarkan diri. Cross Scott, seorang kepala teknisi di sebuah perusahaan mobil sedang menguji coba mobil pelanggan. Scott menemukan sebuah sedan putih yang berhenti di sisi jalan dengan lampu hazard menyala.

Baca ini juga :
» Desain Sonic di Filmnya Sudah Lebih Baik, Studio yang Membuatnya Dikabarkan Bangkrut!
» Film 'KonoSuba' Dipastikan Batal Tayang di Indonesia?
» Ryan Reynolds Akan Perankan Seorang NPC yang Ingin Menjadi Karakter Utama di Video Game
» Masuki Tahap Produksi Akhir, Pemeran Film Mortal Kombat Bocorkan Adegan Pertarungan Final
» Pamer Trailer, Game Rythm Buatan Rayark, Deemo, Diadaptasi menjadi Film Anime
» Mantap! Film Joker Berhasil Kalahkan Pendapatan Box Office Justice League dan Man of Steel
» Terlihat Lebih Baik, Inilah Bocoran Desain Baru Sonic di Film Sonic the Hedgehog!
» Hadir Bersama Tameng Captain America, Action Figure Stan Lee Dipamerkan di New York Comic Con

Sumber: Fraghero

Begitu dia menepi, Scott memperhatikan ada seorang wanita yang terduduk di atas kemudi. Dirinya langsung bereaksi, meletakkan batu di depan mobil dan memecahkan jendela mobilnya. Sang wanita tetap tidak menjawab, Scott pun memeriksa denyut nadinya.


Sumber: Fraghero

Dua wanita lain yang melihat aksi Scott langsung menepikan kendaraan untuk membantu dan menelepon 911. Seorang wanita membaringkan kursi pengemudi sehingga Scott bisa melakukan CPR pada wanita yang tidak sadar. Scott mengatakan yang bisa ia pikirkan hanyalah adegan terkenal dari Serial The Office, dengan Michael Scott menyanyikan lagu Bee Gees 'Stayin' Alive. Kebetulan tempo dari lagu tersebut cocok untuk aktivitas CPR.

Akhirnya wanita itu mulai bernapas. Ketika paramedis muncul 10 menit kemudian mereka memberi tahu Scott bahwa wanita itu mungkin tidak seberuntung itu jika dia tidak turun tangan.

"Jika Anda tidak melakukan CPR, korban itu akan mati," ujar Courtney Slanaker, direktur eksekutif Palang Merah Arizona Selatan. Slanaker juga mengatakan kepada publik. “Jangan takut untuk bertindak. Apa pun yang Anda lakukan akan membantu korban itu dan semoga mencegah kematian”.

Sumber: Fraghero

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close