space
UNDERDOG! TIM MOBILE LEGENDS ASAL JEPANG INI BERHASIL REPOTKAN EVOS DAN LOLOS FASE GRUP M1
OL
Jumat, 15 Nov 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Babak Grup terakhir dari gelaran Mobile Legends M1 World Championship telah usai, di mana satu lagi wakil dari Indonesia yaitu, EVOS Esports, berjibaku pada grup D tersebut. Mereka harus berhadapan dengan ONIC Fillipina, Deus Vult asal Rusia dan 10S Gaming+ asal Jepang.

Baca ini juga :
» Gerak Cepat, Pantia IeSF World Championship Ganti Venue Dota 2 yang Terlihat Seperti “Warnet”
» Raih Medali Perak di SEA Games 2019, Timnas Mobile Legends dan AOV Dapat Bonus 750 juta Rupiah
» Rekap Perjuangan Tim Esports Indonesia untuk Raih Medali SEA Games 2019
» Tak Cuma Pria, 7 Wanita Ini Memiliki Pendapatan Tertinggi di Bidang Esports
» Pinjam Pemain dari Bigetron Esports, EVOS Esports Hadiri PMSC World Cup 2019 di Arab Saudi
» Bentuk Roster CS:GO di Regional North America, Gen.G Dikabarkan Melirik BnTeT
» Sempat Dituduh Gunakan Doping, Mouseports Jadi Juara ESL Pro League Season 10
» Dilibas Filipina, Timnas Mobile Legends Indonesia Gagal Dapatkan Medali Emas SEA Games 2019
EVOS memang diprediksi dengan mudah dapat meraih juara grup, karena paling tidak hanya akan disulitkan oleh tim ONIC saja. Tapi, meski tetap menjadi juara grup, justru yang membuat EVOS sempat kewalahan adalah tim 10S Gaming+ yang justru tidak pernah terdengar.

Tim asal Jepang ini langsung membuat kejutan saat bisa mengalahkan EVOS di game pertama. Tak hanya membuat repot EVOS, tim ini juga berhasil meraih lima kemenangan, di mana berarti mereka berhasil menyapu bersih pertandingan lainnya dan hanya kalah dari EVOS.

Kedua tim tersebut pun melaju ke babak playoffs, EVOS menuju upper bracket bertemu dengan Burmese Ghouls, sedangkan 10S Gaming+ akan berseteru dengan Axis Esports di lower bracket.

Hari ini pun babak playoffs akan segera dimulai, semoga saja EVOS dan RRQ bisa bermain baik ya, agar bisa memenangkan kejuaraan ini.

Sumber: Play Store RO: Click H5

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close