space
SIGAP, UBISOFT TUNTUT WEBSITE YANG MEMFASILITASI SERANGAN DDOS KE SERVER RAINBOW SIX SIEGE!
xboxone
Senin, 20 Jan 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Terlepas dari banyaknya kritik akan perilisan Ghost Recon Breakpoint yang mengecewakan, setidaknya Ubisoft masih memberikan dukungan penuh pada game Tom Clancy's lain yang masih sangat eksis hingga sekarang. Game tersebut tidak lain adalah Rainbow Six Siege, game team-based FPS yang sudah cukup lama dirilis dan masih ramai dibicarakan. Ubisoft menaruh perhatian ekstra pada game ini dan ingin mempertahankan keutuhan komunitasnya, termasuk menjamin pengalaman bermain yang bersih dari para cheater.

Setelah melakukan langkah tegas dengan mengajukan tuntutan pada pembuat software cheat bernama MizuSoft tahun lalu, kini mereka kembali mengajukan tuntutan lainnya yang ditujukan pada website SNG.ONE, dimana website ini diyakini memfasilitasi serangan DDoS ke server Raibow Six Siege. Karena menumpuknya server dari serangan tersebut, server gamenya otomatis semakin melambat dan bisa mengakibatkan crash pada server.

Baca ini juga :
» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024
» Stumble Guys Tambahkan Lintasan Baru yang Terinspirasi dari Permainan Klasik Tetris
» Assassin's Creed Mirage Akan Hadirkan New Game+ dan Permadeath Bulan Depan

Pihak SNG.ONE bahkan sempat memberikan provokasi lewat salah satu tweet mereka pada bulan September lalu, dimana tweet tersebut berisikan gambar meme Bart Simpson yang menuliskan banyak kalimat "We will ban every dubber" di papan tulis. Postingan tersebut sudah dihapus oleh SNG, tapi tidak bisa dipungkiri jika mereka memang sengaja memberikan provokasi terang-terangan. Untuk itu, Ubisoft sudah menggunakan screenshot dari tweet tersebut sebagai bukti dukungan mereka di pengadilan.

Tentu saja usaha ini benar-benar berhak Ubisoft lakukan, karena mereka tentunya mendapatkan kerugian hingga kerusakan cukup besar pada kestabilan server Rainbow Six Siege, yang pada akhirnya memberikan imbas pada pengalaman bermain dari para user.

Sumber: Polygon

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close