space
BERSAMAAN DENGAN RILIS FILM SEKUEL HARLEY QUINN, FORTNITE KELUARKAN SKIN SANG KEKASIH JOKER
Kamis, 06 Feb 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bioskop saat ini sedang menayangkan film Birds of Prey, film sekuel dari petualangan Harley Quinn. Bersamaan dengan dengan penayangan film tersebut, Epic Games mengumumkan bahwasanya mereka mengeluarkan skin Harley Quinn. Mereka memberikan teaser berupa palu yang biasa digunakan oleh Harley Quinn dan Ponytail ikonik dari sang kekasih Joker ini.

Baca ini juga :
» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi

Sumber: Fortnite Twitter

Dengan tulisan “Treat me like a game and I’ll show you how it’s played”, Fortnite siap untuk membawa skin Harley Quinn. Berdasarkan data miner yang rajin memberikan update mengenai Fortnite, memang akan ada skin Harley Quinn edisi spesial. Tak hanya itu, Harley Quinn akan memiliki satu alternatif style skin. Akan ada challenge khusus untuk mendapatkan skin ini. Para pemain berkesempatan besar untuk mendapatkan skin Harley Quinn ini.

Nampaknya skin ini akan keluar di akhir pekan ini, setidaknya tanggal 8 atau 9 Februari 2020. Setelah Birds of Prey rilis di bioskop. Hal ini membuat Fortnite mempunyai skin dengan banyak varian crossover dari film terkenal. Seperti Star Wars, Jhon Wick, dan lain-lain. Skin ini membuat Fortnite semakin dikenal dan sudah sesuai dengan keinginan pemilik Epic Games. Dirinya tak ingin Fortnite hanya sekedar game nantinya.

Fortnite adalah sebuah video game yang di buat tahun 2017 yang dikembangkan oleh Farga Corporation yang dirilis sebagai paket perangkat lunak terpisah yang menyajikan berbagai mode permainan.

Sumber: Dotesports

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close