space
UJIAN BERAT, DEBUT DI TIM MOBILE LEGENDS RRQ, RUSMAN BAKAL LANGSUNG RASAKAN EL CLASICO MELAWAN EVOS
OL
Senin, 17 Feb 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum habis kejutan yang dilayangkan oleh Rusman saat dirinya tiba-tiba saja masuk dalam Lineup dari tim Mobile Legends RRQ Sena, kini kejutan selanjutnya adalah, debut dari Rusman jika dimainkan, akan bernasib sama seperti Wizzking yang langsung bermain di El Clasico melawan EVOS Esports.

Baca ini juga :
» Bug Tidak Bisa Reconnect, Panitia MPL Season 5 Putuskan Rematch Antara Bigetron dan Aura
» Edo TS Si Gamers Satu Tangan yang Sempat Dibantu JessNoLimit Dikabarkan Meninggal Dunia
» Setelah Zhask, Kimmy Juga Jadi Korban Banned Moonton Karena Bug Aneh Ini
» Posting Mobile Legends di Facebooknya, InYourDream Bakal Ikutan Pindah Game Juga?
» 4 Anggota Tim Aster Harus di Karantina Karena Satu Pesawat Dengan Pasien Corona Virus
» MPL Terkena Imbas Wabah Virus Corona, Moonton: Playoff Bisa Saja Ditunda
» Benny Moza Sang Legenda Point Blank Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Rex Regum Qeon
» Pelatih Gen.G: BnTeT Salah Satu Pemain Terbaik Dunia, Tinggal Menyesuaikan Komunikasi Saja
Sesuai jadwal yang dirilis oleh pihak MDL, RRQ Sena akan berhadapan dengan EVOS Esports pada 17 Februari 2020, tepatnya di pertandingan terakhir. Tentunya jadwal ini mirip dengan yang terjadi di MPL pekan pertama, di mana EVOS dan RRQ langsung bertemu.

Untuk Rusman sendiri sebenarnya antara EVOS dan RRQ pernah ia jajal saat ia masih menjadi Pro Player DOTA 2. Namun, karena sekarang berlaga sebagai Pro Player untuk Mobile Legends, pastinya ini ujian yang cukup berat untuknya karena akan melawan tim rival beratnya.

Namun, jika kita ingat debut dari R7 teman satu tim Rusman DOTA 2 di RRQ Hoshi pada MPL Season 4 kemarin, ia bisa sukses dan menjelma menjadi Offlaner terkuat hingga sekarang, setelah Oura menyatakan dirinya pensiun. Jadi, apakah Rusman akan memiliki jalan yang mulus seperti R7? Kita tunggu saja.

Sumber: Facebook Mobile Legends

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close