space
JAKARTA BANJIR LAGI, PERTANDINGAN MOBILE LEGENDS DEVELOPMENT LEAGUE HARUS TERTUNDA
Selasa, 25 Feb 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hujan dengan intensitas tinggi kembali mengguyur wilayah Ibu Kota. Setelah di awal tahun 2020, hal yang sama terjadi di akhir Februari ini. Akibatnya beberapa ruas jalan tak dapat dilalui akibat tergenang air banjir. Aktivitas warga pun cukup terganggu dengan hal ini. Banyak perkantoran yang tutup dan memutuskan untuk meliburkan karyawannya.

Baca ini juga :
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso

Sumber: Mineski Facebook

Hal ini nampaknya juga mengganggu pertandingan kasta kedua dari game Mobile Legends: Bang Bang. Pertandingan Mobile Legends Development League (MDL) alias “adik” dari Mobile Legends Pro League (MPL) hari ini tidak bisa dilaksanakan. Melansir dari sosial media Mineski Esports Indonesia selaku penyelenggara, hal ini akibat banjir yang melanda Jakarta.

Venue MDL yang berada di bilangan Jakarta Barat dipastikan terendam air. Tak hanya itu, akses untuk mencapai venue juga dipastikan putus. Maka dari itu, panitia mengatakan untuk menunda pertandingan yang seharusnya berjalan pada tanggal 25 Februari 2020, menjadi tanggal 27 Februari 2020.

Semoga saja banjir yang saat ini melanda Jakarta cepat surut ya kotakers. Agar tidak mengganggu aktivitas ataupun beberapa event esports yang akan diadakan di Ibu Kota.

Sumber: Mineski Facebook

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close