space
DEAD BY DAYLIGHT VERSI MOBILE SEGERA RILIS BULAN DEPAN, CATAT TANGGALNYA!
MOB
Kamis, 19 Mar 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dead by Daylight adalah salah satu game yang cukup populer di PC dan konsol. Game yang mengusung genre Asymmetrical Horror ini cukup Populer di kalangan para gamers. Di game ini, ada 4 pemain dan 1 killer. Sang pemain tentunya akan berusaha kabur dari sang killer. Mereka disiapkan beberapa peralatan dan kemampuan khusus. Tak hanya itu, ada berbagai macam halang rintang dan jebakan yang bisa disiapkan.

Baca ini juga :
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!

Sumber: Dead by Daylight Mobile YouTube

Kabar mengejutkan datang dari game ini. Dimana Dead by Daylight ternyata akan mendapatkan versi mobilenya. Tanggal rilisnya pun sudah terkuak. Tepat nanti tanggal 16 April 2020, rencananya Dead by Daylight versi mobile akan rilis. Sudah ada teaser yang beredar di YouTube resmi mereka. Mengingat beberapa game sudah menerapkan genre ini, harusnya Dead by Daylight mobile ini bisa menerapkan cara tersebut.

Game Dead by Daylight Mobile akan memiliki mekanisme yang sama dengan game yang ada di PC atau konsol. Namun, akan ada beberapa perbedaan mendasar soal controller tentunya. Menimbang Identity V sukses di pasaran dan banyak diminati oleh orang-orang, tentunya game Dead by Daylight ini akan sukses juga di pasar game Mobile.

Dead by Daylight adalah horor survival asimetris yang dikembangkan oleh Behavior Interactive. Dead by Daylight dirilis untuk Microsoft Windows pada Juni 2016, dirilis pada PlayStation 4 dan Xbox One beberapa saat setelahnya. Kini game ini mendapatkan versi mobilenya sendiri.

Sumber: Gamerant

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close